Tukar Posisi, Brigjen Pol Suryambodo Asmoro Jabat Wakapolda Kalteng, Brigjen Pol Indro Wiyono Kasespimti

Upacara serah terima jabatan Kasespimti Polri

BANDUNG, BEDAnews.com – Kasespim Lemdiklat Polri, Irjen Pol Rokhmad Sunanto memimpin upacara serah terima jabatan Kasespimti dari pejabat lama Brigjen Pol Suryambodo Asmoro yang digantikan oleh Brigjen Pol Indro Wiyono, di gedung Oetaryo Sespim Lemdiklat Polri, Rabu (20/1/2021)

Brigjen Pol Suryambodo Asmoro menduduki jabatan baru di Polda Kalteng, mengantikan Brigjen Pol Indro Wiyono yang sebelumnya menjabat Wakapolda Kalteng.

Irjen Pol Rokhmad Sunanto dalam amanatnya menyampaikan bahwa, Sespim merupakan lembaga pendidikan kedinasan tertinggi Polri yang mendidik dan membina para perwira-perwira muda Polri untuk menjadi pemimpin Polri di masa depan.

Keberadaan Sespimti itu sendiri, lanjut Kasespim, menjadi lebih penting dan strategis, karena Sespimti bukan saja mendidik di bidang akademis semata namun lehih dari itu juga membentuk mental kepribadian para perwira Polri, sehingga diharapkan menjadi peminpin yang berkarakter serta senantiasa tampil prima dalam menjalankan tugas selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Lebih jauh Kasespim mengingatkan, agar pejabat baru Brigjen Pol Indro Wiyono segera membuat terobosan – terobosan kreatif guna meningkatkan kualitas hasil didik di masa pandemi covid-19 yang dilaksanan dengan sistem Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara virtual.

Disamping itu pengalaman selama tugas di kewilayahan yang positif agar ditularkan  kepada peserta didik sehingga akan melengkapi khasanah pengetahuan mereka.

Kepada Brigjen Pol Suryambodo Asmoro, Kasespim berpesan, sebagai Wakapolda Kalteng agar tetap meneruskan misi Sespim membangun karakter anggota Polri di daerah untuk menjadi bhayangkara polri yang memiliki integritas sebagai alat negara yang senantiasa menjaga stabilitas keamanan dalam negeri dan sebagai aparat penegak hukum yang berkeadilan, sehingga Polri akan dicintai serta mendapat tempat di hati  rakyat, pungkasnya. (Red)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Kang Emil: Hasil Survey di Kab Tasik Kurang Disiplin Bermasker

Next Article

Perguruan Tinggi Harus Hadir Berikan Inovasi Di Tengah Pandemi Covid-19

Related Posts