Pos Indonesia Dipercaya Distribusikan Vaksin Di Wilayah Maluku dan NTT

BANDUNG, BEDAnews.com – Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Maluku dan Provinsi Nusa Tenggara Timur, mempercayakan PT Pos Indonesia (Persero) untuk melakukan distibusi vaksin Covid-19 Tahap Pertama.

Sekretaris Perusahaan PT Pos Indonesia (Persero) Tata Sugiarta menyebutkan Kantor Pos Maluku telah mendistribusikan sebanyak 22 boks atau sejumlah 22.760 vial vaksin covid-19 ke 11 kabupaten dan kota di Provinsi Maluku.

Sementara untuk Kantor Pos Kupang telah mendistribusikan ke 6 Kabupaten sebanyak 11 boks atau sejumlah 19.960 vial vaksin covid-19.

“Dalam beberapa hari kedepan Kantor Pos Kupang akan melakukan Distribusi ke 16 Kabupaten di Provinsi NTT lainnya,” ungkap Tata Sugiarta, Jumat (29/1/2021).

Tata menambahkan, selain mendistibusikan vaksin bahwa Kantor Pos Maluku juga akan mendistribusikan logistik berupa Alat Pelindung Diri (APD) sebanyak 1.600 yang terdiri dari baju hazmat sebanyak 760 buah ke kota/kabupaten di wilayah Provinsi Maluku.

“Kami yakin dan percaya, dengan semangat dan kompetensi yang kami miliki, InshaAllah amanah ini bisa kami jalankan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan harapan  stakeholders serta hal ini sejalan dengan tagline BUMN yaitu BUMN Untuk Indonesia” pungkasnya. (Ricard)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Peringati HPN SMSI Bakal Gelar Seminar PENKEK

Next Article

Dinkes Kota Tasikmalaya Launching Perdana Vaksinasi Covid-19

Related Posts