Kasespim Polri Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Tahap 1

Kasespim Polri Irjen Pol Rokhmad Sunanto, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Sinovac Tahap 1, di klinik kesehatan Sespim Lemdiklat Polri, Senin (1/2/2021)

BANDUNG, BEDAnews.com – Kasespim Polri, Irjen Pol Rokhmad Sunanto, Senin (1/2/2021) meninjau vaksinasi sinovac tahap 1 di klinik kesehatan Sespim Lemdiklat Polri, yang sudah berlangsung selama 6 hari.

Vaksinasi tersebut, selain untuk tenaga kesehatan (nakes) internal dan eksternal, juga diperuntukan bagi masyarakat sekitar kecamatan Lembang yang telah terpilih dan tercatat oleh Satgas Covid-19 Kabupaten Bandung Barat.

Pada kesempatan itu, Kasespim yang didampingi Kepala klinik Sespim, dr Lilis Utami, mengingatkan warga meskipun sudah mendapatkan suntikan vaksin sinovac bukan berarti terbebas dari serangan covid-19, dan terus semaunya pergi kemana-mana tidak mempedulikan protokol kesehatan.

“Warga harus tetap waspada dan hati- hati, karena masih bisa berpeluang terkena serangan virus covid-19 sekitar 35%. Untuk itu, diimbau agar selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ujar Kasespim.

Sementara itu, Kepala klinik Sespim, dr Lilis Utami menjelaskan bahwa bagi nakes dan warga yang sudah divaksin, akan diberikan suntikan vaksin lagi setelah 14 hari, sedangkan untuk anggota Polri non medis vaksinasi akan dilaksanakan periode berikutnya sekitar bulan Maret 2021.

Lilis juga menyebutkan, selama pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tertib dan lancar tidak ada keluhan dari para pihak penerima vaksin. (Ridhwan)

Total
0
Shares
Previous Article

AHY: Ada Gerakan Politik Ingin Ambil Alih Partai Demokrat

Next Article

SBY Sebut Ada Polarisasi Tajam, TB Hasanuddin: TNI/Polri Kompak Jaga NKRI

Related Posts