Dewan Nyatakan Bakal Mendukung Program Bupati Bandung Terpilih

KAB. BANDUNG – Dengan kemenangan paslon BEDAS (H. Dadang Supriatna dan Syahrul Gunawan) dalam pilbub Kabupaten Bandung beberapa waktu lalu, akhirnya Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bandung memutuskan untuk bergabung atau koalisi dengan BEDAS.

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN), H. Ahmad Najib Qudratulloh, menginstruksikan kepada semua pengurus Fraksi untuk mendukung dan mendampingi setiap program Bupati Bandung terpilih, H. M. Dadang Supriatna (Kang DS).

Instruksi yang diterima Ketua Badan Kehormatan (BK) yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Kab. Bandung, H. Eep Jamaludin Sukmana, mengarahkan kesiapan PAN untuk berkoalisi dengan Fraksi-Fraksi lain pendukung BEDAS.

“Kita akan mendampingi Kang DS dengan sepenuh hati untuk menuju perubahan tata kelola pemerintahan yang berorientasi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung,” kata dia melalui telepon seluler, Sabtu (13/02/2021).

Keputusan yang diambil Ahmad Najid, yang merupakan salah satu putera terbaik Kader PAN, menurut Eep, semata-mata demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bandung agar bisa hidup dengan baik, mendapatkan pendidikan yang layak, dan meningkat perekonomiannya.

Termasuk sektor pertanian dan keagamaan, lanjut dia, itu adalah hal yang bagus bila menjadi prioritas dan menjadi bagian dari program kerjanya Kang DS. Dia berharap hal itu bisa terealisasikan dengan baik.

Eep menambahkan, rencana lainnyanya sebagai penunjang peningkatan perekonomian, Kang DS akan berupaya keras menggali potensi-potensi daerah melalui Sumber Daya Manusia (SDM) yang berada di wilayah tersebut. Tujuannya agar setiap daerah ada yang bisa diandalkan.

Sebagai Partai yang mendukung BEDAS, Eep mengemukakan, PAN menaruh harapan di masa Pandemi Covid 19, agar keterpurukkan ekonomi masyarakat bisa segera tertanggulangi dengan mengimplementasikan program-program kerja BEDAS. ***

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Lutfi Abdul Azis: Ada Dugaan Pelanggaran Etika ASN

Next Article

Masjid Ikomah UIN Bandung, Juara Lomba Website Masjid Pusdai

Related Posts