Wali Kota Bandung Ajak Orang Tua Edukasi Anak Tertib Aturan

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial saat di Kantor Diskar PB Kota Bandung, Senin (15/2/2021)

BANDUNG, BEDAnews.com – Untuk mendukung ketertiban dan kenyamanan di Kota Bandung, Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengajak para orang tua mengedukasi putra-putrinya untuk taat dan disiplin aturan berlalu-lintas.

“Saya imbau kepada orang tua untuk turut mengedukasi supaya tidak terbawa arus hal yang tidak patut,” kata Wali Kota Bandung, Oded M. Danial di Kantor Diskar PB Kota Bandung, Senin (15/2/2021).

Tak hanya itu, Oded pun tidak bosan-bosannya mengajak seluruh warga Kota Bandung untuk mematuhi aturan. Hal itun untuk keselamatan dan kenyamanan bersama.

“Mari kita sama-sama pelihara ketertiban dengan hidup yang beretika. Etika tetap, sebagai pemerintah tidak bosan untuk mengedukasii. Mulai dari Satpol PP dan polisi, bahwa pemeritah hadir untuk mengedukasi,” kata Oded.

Untuk itu juga, Oded mengaku telah berkoordinasi dengan Polrestabes Bandung agar keamanan dan ketertiban di Kota Bandung tetap terjaga.

Termasuk terkait dengan peristiwa yang menggangi ketertiban dan keamanan Kota Bandung.

“Saya kordinasi terus langsung dengan Polrestabes,” katanya.

Sebagai orang tua, Oded merasa prihatin dengan kejadian itu. Layaknya para pemuda harusnya memberikan contoh yang baik kepada masayarakat.

“Sebagi kepala daerah, sebagai orang tua saya prihatin,” katanya. (Ricard)

Total
0
Shares
Previous Article

IAI Kota Bandung Ajak UMKM Pasarkan Produk di Apotek

Next Article

BPBD Kabupaten Bandung Dorong BBWS Segera Lakukan Pengerukan Sungai Cikeruh

Related Posts