DPRD Kab. Bandung : Untuk Kemajuan Dibutuhkan Perencanaan

KAB. BANDUNG – Untuk meraih kemajuan, pasti membutuhkan perencanaan. Karena perencanaan merupakan dasar untuk kemajuan.

Demikian disampaikan Aep Dedi, anggota DPRD Kab Bandung dari Fraksi Gerindra saat Musrembang RKPD tahun 2022 di Kecamatan Katapang, dengan tema “Pemulihan Perekonomian Masyarakat yang Inklusif”, Selasa (16/2/2021).

Namun lanjut Aep Dedi, untuk saat ini semua terkendala akibat refocusing anggaran. Sehingga di dalam pelaksanaannya dari sebuah rencana tidak maksimal diselenggarakan.

Menurutnya untuk sekarang mungkin bisa diindikasikan pasca pandemi covid 19, mengingat Kabupaten Bandung yang sebelumnya masuk zona oranye sekarang sudah hijau.

“Jadi sudah saatnya masyarakat bangkit dari keterpurukan karena perekonomian dan sosial,” ujar Aep Dedi.

Kesampingkan dulu untuk kebutuhan pembangunan infrastruktur dan prioritaskan pembangunan yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat di masa pandemi ini. Salah satunya demgan membangkitkan kembali UMKM, tambahnya.

Sementara anggota DPRD dari Fraksi PKS, Eka Ahmad Munandar, menegaskan, perubahan untuk meningkatkan sosial serta kesejahteraan masyarakat harus diupayakan dengan segera. Tujuannya agar masyarakat tidak lagi merasa kekurangan sandang papan di masa pandemi ini. ***

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Kunker DPRD Kabupaten Bandung ke DPRD Kabupaten Tasikmalaya

Next Article

Satgas Citarum Sektor 19, Bantu Masyarakat Terdampak Banjir

Related Posts