Kunker DPRD Kabupaten Bandung ke DPRD Kabupaten Tasikmalaya

TASIKMALAYA – DPRD Kabupaten Bandung menggelar kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Tasikmalaya, dipimpin langsung wakil ketua DPRD Kabupaten Bandung H. Wawan Ruswandi,  Selasa (16/2/2021).

Kunjungan kerja sehari (Pulang Pergi) tersebut dilakukan sebagai pemenuhan pelaksananan tugas untuk berkoordinasi, konsultasi dan berdialog sesuai jadwal yang telah disepakati, berkaitan dengan pelaksanaan vaksinasi yang telah dilaksanakan diwilayah Pemkab Tasikmalaya.

Dalam sambutanya, Wawan  menyebutkan akan pentingnya vaksinasi dilakukan guna memutus rantai penyebaran virus Corona, apalagi keadaan saat ini semakin mengganas saja sampai-sampai Kabupaten Bandung kembali berada di zona merah.

Kemudian yang makin mengherankan, lanjut Wawan, Indonesia sekarang ini menduduki predikat terbanyak di dunia. Dengan jumlah mencapai 1 juta orang terkomfirmasi positif covid -19.

“Ini menjadi urgensi sekali, kami harus mencari referensi ke Kabupaten Tasikmalaya yang menurut data, daerah termasuk zona hijau. Dan baik dalam penanganannya,” ujar Wawan Ruswandi yang juga duduk di Komisi D DPRD Kab Bandung. ***

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Bikin Sedih Distribusi Listrik Program Jabar Caang Belum Merata.

Next Article

DPRD Kab. Bandung : Untuk Kemajuan Dibutuhkan Perencanaan

Related Posts