Sleepz Hotel, Ruang Isolasi Nyaman Kelas Bintang 3

Ruang Isolasi Sleepz Hotel

BANDUNG, BEDAnews.com – Sebanyak 28 kamar isolasi di Hotel Sleepz Bandung, tiap harinya terisi penuh oleh para pasien positif Covid-19. Menurut koordinator ruang isolasi Sleepz Hotel, Aris Mustafa, penuhnya ruang isolasi di sini karena  sirkulasi tingkat huninya amat padat.

“Begitu ada orang keluar karena telah selesai masa isolasinya, langsung terisi kamarnya oleh orang baru,” jelas Aris kepada Bedanews Selasa, (16/2/2021) di Sleepz Hotel.

Tingginya kenaikan angka positif Covid-19 di Kota Bandung, memang tak bisa dipungkiri dengan penuhnya ruang isolasi yang disediakan gratis oleh Pemkot Bandung. Ruang isolasi yang nyaman di kelas bintang 3, diharapkan  membuat pasien positif Covid-19 bisa menjalani masa isolasi dengan tenang dan cepat sehat kembali.

Lebih jauh Aris mengatakan, pasien di sini selama menjalani masa isolasi mendapat makan gratis sehari 3 x. Pasien juga mendapat layanan kesehatan tiap harinya dengan pemeriksaan tensi, dan  pemberian obat-obatan ringan.

Ruang Isolasi Sleepz Hotel Lebih Dari Sekedar Nyaman

“Tenaga kesehatan yang bertugas di sini terbagi dalam 3 shif. Pagi dari jam 08.00 – 14.30. dari 14.30 -21.00 dan dari jam 21.00 – 08.00,” kata Aris.

Para penghuni ruang isolasi juga tiap harinya diberi kesempatan untuk berjemur, olah raga ringan dan menghirup udara bebas dari pukul 09.30  sampai menjelang  dhuhur.

Masa isolasi di Sleepz Hotel, menurut perawat Dina, berlangsung selama 10 hari dan paling lama 2 minggu, tergantung kondisi pasiennya.

Berdasarkan pantauan Bedanews, Perawat Elisa, Perawat Dina dan Perawat Jafar tiap harinya bertugas melayani pasien positif Covid-19 dengan sabar dan ramah di Sleepz Hotel dengan berpakaian hazmat lengkap dan menerapkan prokes yang ketat.

Mereka memang berada di garda terdepan di masa pandemi Covid-19 dan bertugas tanpa mengenal lelah. (Siti Sundari)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Satgas Citarum Sektor 19, Bantu Masyarakat Terdampak Banjir

Next Article

Dengan Islam, Takkan Ada Lagi Predator Anak

Related Posts