Karyawati Pabrik Garmen Tasikmalaya, Ditemukan Tak Bernyawa Di Kamar Kontrakannya

Jenazah korban dibawa ke RSUD dr Soekardjo untuk dilakukan pemeriksaan, Rabu (17/2/2021)

TASIKMALAYA, BEDAnews.com – Seorang karyawati pabrik garmen di Tasikmalaya ditemukan sudah tidak bernyawa di kamar kontrakannya, di Kampung Cibeber Kelurahan Sambongjaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Rabu (17/2/2021).

Usai mendapat laporan dari warga setempat, Tim Inafis dari Polres Tasikmalaya Kota langsung mendatangi lokasi kejadian.

Pada saat ditemukan, jenazah korban sudah mengeluarkan bau menyengat. Diduga sudah meninggal sekitar dua hari lalu dan dalam kondisi setengah telanjang.

Kapolsek Mangkubumi, Iptu Endang Wijaya membenarkan adanya penemuan mayat perempuan di wilayah Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya. Pihaknya masih mendalami kasus penemuan mayat tersebut.

“Berdasarkan keterangan warga, penemuan mayat bermula saat warga yang merasa curiga karena korban tidak keluar kamar selama dua hari. Karena penasaran, warga pun menjebol jendela karena pintu kamar terkunci dari dalam. Seketika warga pun kaget karena korban sudah meninggal dunia,” ujarnya

Saat ditemukan, lanjut Endang, daster yang dikenakan korban tersingkap hingga setengah badan dan tidak mengenakan pakaian dalam. Saat itu juga, pihaknya mengecek handphone korban dan menemukan komunikasi terakhir dengan pacarnya pada Senin sekitar pukul 21.00 WIB.

“Dugaan sementara kematian korban belum dapat dipastikan dan kami masih mendalami dengan siapa saja korban terakhir berkomunikasi,” katanya.

Diketahui korban yang bernama Neneng warga Desa Sukamulih, Kecamatan Sariwangi, Kabupaten Tasikmalaya tersebut, merupakan seorang karyawati salah satu pabrik garmen di Tasikmalaya.

Saat ini, jenazah korban dibawa ke RSUD dr Soekardjo untuk dilakukan pemeriksaan. (Noer)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Rohingya Malang, Rohingya Dibuang

Next Article

Syukri Terpilih Sebagai Keuchik Desa Lhok Leumak

Related Posts