Syukri Terpilih Sebagai Keuchik Desa Lhok Leumak

ACEH TIMUR, BEDAnews.com – Calon Keuchik nomor urut 1 Syukri, terpilih sebagai Keuchik Gampong Lhok Leumak Aceh Timur, dalam pemilihan Keuchik yang digelar di Meunasah Gampong Lhok Leumak, Rabu (17/2/2021).

Syukri berhasil memperoleh  228 suara, mengungguli calon lainnya nomor urut 2 Zulkifli yang memperoleh 116 suara, dari total Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang berjumlah 438.

Panitia Pemilihan Keuchik (P2K) Gampong Lhok Leumak, A. Salam Yasin menyampaikan Pemilihan Keuchik sempat tertunda dikarenakan terbenturnya peraturan COVID-19.

“Hari ini telah dilaksanakan pemilihan Keuchik sesuai koordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten Aceh Timur termasuk Muspika Kecamatan Darul Ihsan, dengan menerapkan  protokol kesehatan,” ujar Salam Yasin kepada awak media.

Syukri, Keuchik Desa Lhok Leumak

Nampak hadir dalam pemilihan Keuchik tersebut, unsur masyarakat, Tuha Peut, Imum Mukim Lhok Tujoh serta  Muspika kecamatan Darul Ihsan.

Usai pemilihan, A. Salam Yasin menyampaikan selamat kepada Syukri selaku Keuchik terpilih, dan juga ucapan terima kasih kepada Masyarakat yang telah melaksanakan hak pilihnya.

Hal senada diungkapkan pula oleh Imum Mukim Lhok Tujoh Ridwan yang mengucapkan selamat kepada Keuchik terpilih Syukri melalui Pilchiksung, yang telah berlangsung secara lancar dan sukses.

Sementara, Syukri selaku Keuchik Lhok Leumak  terpilih dalam sambutan pertamannya berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk membenahi dan memajukan desa, dan menjalankan kepemimpinannya sesuai peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

“Terima kasih kepada Masyarakat yang telah memberi kepercayaan kepada saya,” kata Syukri. (T. Saiful)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Karyawati Pabrik Garmen Tasikmalaya, Ditemukan Tak Bernyawa Di Kamar Kontrakannya

Next Article

Ema Sumarna: Wilayah Harus Siap Sebelum Ajukan PSBM

Related Posts