Sambangi Kota Tasik, Kemenko Polhukam Tinjau Manfaat Fasilitas Antara Media

Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi dan Aparatur Kemenko Polhukam bersama Antara Digital Media melakukan kunjungan ke Kota Tasikmalaya, Jum’at (19/02/2021)

TASIKMALAYA, BEDAnews.com – Kementrian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) bersama Antara Digital Media melakukan kunjungan ke Kota Tasikmalaya.

Kunjungan yang berlangsung di taman kota tersebut, dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Layanan Publik. Turut hadir mendampingi Plt Wali Kota Tasikmalaya, Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya, Asisten Administrasi Umum, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Jum’at (19/02/2021).

Deputi Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi dan Aparatur Kemenko Polhukam, Rus Nurhadi, menyebut pihaknya ingin melihat sejauh mana Kota Tasikmalaya merasakan manfaat dari fasilitas yang sudah dipasang oleh Antara Media.

“Kita harapkan, masyarakat secara luas mengetahui dan bisa melihat informasi yang telah diberikan baik dari pemerintah pusat maupun daerah,” ungkap Rus Nurhadi.

Sehingga terangnya, ada beberapa hal yang mungkin menjadi kendala seperti berita hoax yang berkembang di media sosial, juga terkait isu isu yang mengaganggu kondisi di masyarakat.

“Seperti radikalisme, yang mungkin bisa menganggu situasi dan keamanan secara luas,” ucapnya.

Ditempat sama, Plt Wali Kota Tasikmalaya Muhammad Yusuf menyambut baik kunjungan Kementrian Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenko Polhukam) bersama Antara Digital Media ke Kota Tasikmalaya.

Ia ingin, kedepannya Pemerintah Kota Tasikmalaya akan merubah paradigma tentang media luar ruang. Selain itu, diharapkan dengan adanya videotron dapat memberikan informasi kepada masyarakat yang datang dari luar Kota Tasikmalaya.

“Untuk lebih mengenali Kota Tasikmalaya kuhusnya destinasi wisata dan kuliner yang ada di Kota Tasikmalaya,” pungkasnya. (Noer)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Universitas Sangga Buana dan Markplus Jalin Kerjasama Sumber Daya dan Sertifikasi

Next Article

Masih Mau Bandel, Tempat Usaha Bakal Disegel 14 Hari

Related Posts