Arif Hamid Rahman Terima Aspirasi Kaum Ibu Minta Difasilitasi Pelatihan Keterampilan

BANDUNG,BEDAnews.com

Berada di daerah perkotaan tidak menjadi jaminan masyarakat bisa sejahtera. Karena memang permasalahan kesejahteraan, kebutuhan kehidupan berbeda dengan di pedesaan.

Hal ini disampaikan anggota  Fraksi Partai Gerindra DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil Jabar I (Kota Bandung – Kota Cimahi) H. Arif Hamid Rahman, saat melakukan kewajibannya Reses untuk menyambangi masyarakat di daerah pemilihannya  Kota Bandung, bertempat di Aula Puseur Bumi, Jl. Terusan Buah Batu no. 222 Kota Bandung. (Senin, 1/3/2021).

Arif berharap,  cepat berakhirnya pandemic, karena banyak harapan dari masyarakatnya di Dapil Bandung – Cimahi karena walaupun berada di daerah perkotaan, tidak menjadi jaminan bagi mereka di perkotaan bisa sejahtera. Karena permasalahan kesejahteraan, permasalahan, kebutuhan kehidupan berbeda dengan di pedesaan.

“Sekarang kita prioritaskan, bagaimana menumbuhkan sektor perekonimian mereka.” Sebutnya.

Arif menyebut,  dalam momentum reses kali ini, pihaknya menyerap  dan mendapatkan aspirasi dari kaum ibu terkait fasilitasi pelatihan keterampilan. Karena kaum ibu merasakan dampak ekonomi dari pandemi covid-19.

“Walaupun proses reses kali ini kita dibatasi peserta, banyak aspirasi mengenai pelatihan-pelatihan khususnya para ibu-ibu. Mereka (ibu-ibu) membutuhkan pelatihan, karena saat ini kondisi ekonomi sedang sulit,ada keinginan ibu-ibu ingin membantu dengan adanya pelatihan merias, membuat kue, dan lain-lain” ujar Arif Hamid kepada wartawan.

Pada kegiatan reses ini, Arif Hamid Rahman sebelum menyerap aspirasi masyarakat  kecamatan Buah Batu kota Bandung ini,  terlebih dahulu menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat. @herz/ad

 

Total
0
Shares
Previous Article

Mengais Dana Desa untuk Biayai PPKM Mikro, Efektifkah Atasi Pandemi?

Next Article

KPID Jabar dan MUI Jabar Imbau Lembaga Penyiaran Selektif Memilih Juru Dakwah

Related Posts