DPC PERADI Bandung, Resmi Menempati Sekretariat Baru

Ketua DPC PERADI Bandung Dr. Roely Panggabean, S.H., M.H., saat meresmikan sekretariat baru, di Jl. Banteng, No 45, Kota Bandung, Jum’at (05/03/2021)

BANDUNG, BEDAnews.com – Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC PERADI) Bandung, Jum’at (05/03/2021), meresmikan Sekretariat baru di Jl. Banteng, No 45, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sebelumnya, Sekretariat DPC PERADI Bandung yang dinakodai Dr. Roely Panggabean, S.H., M.H., itu, berlokasi di Jl. Terusan Jakarta No. 188 Antapani Tengah, Kota Bandung.

“Hari ini kami meresmikan kantor baru yang merupakan peralihan Sekretariat DPC PERADI Bandung yang tadinya berlokasi di Jl. Terusan Jakarta No. 188 Antapani Tengah, Kecamatan Antapani, kini pindah ke Jl. Banteng, No. 45, Kelurahan Turangga, Kecamatan. Lengkong,” ungkap Ketua DPC PERADI Bandung Dr. Roely Panggabean, S.H., M.H.,  saat peresmian sekretariat.

Jajaran Pengurus DPC PERADI Bandung

Roely menyebutkan, keberadaan Sekretariat baru tentunya akan lebih efektif dan efisien dalam menunjang aktivitas kawan-kawan Advokat, karena lokasinya yang strategis.

“Mudah-mudahan sekretariat yang baru ini bisa lebih bermanfaat bagi anggota dan dapat digunakan untuk kepentingan pencari keadilan, karena DPC PERADI selain menjadi sekretariat DPC Kota Bandung juga sebagai Pusat Bantuan Hukum,” ujar Ketua DPC PERADI Bandung.

Jadi, lanjut Roely, apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum silakan datang ke sekretariat untuk berkonsultasi.

“Tentunya kami akan mencarikan solusi. Paling tidak, kami bisa membantu penyelesaian,” katanya. (BD)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Mendamba Seorang Pemimpin Sejati

Next Article

PermataBank Resmikan Model Branch ke-5 di Lippo Cikarang

Related Posts