Erwin: Kader PKB Harus Mampu Hadirkan Ide Brilian

BANDUNG, BEDAnews.com – Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bandung bertujuan untuk mengevaluasi dan mengorientasi kerja dari kinerja kader, pengurus dan pimpinan serta menghasilkan program yang kreatif dan inovatif.

Hal itu disampaikan Ketua DPC PKB Kota Bandung, Erwin, SE., saat Musyawarah Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bandung, yang digelar di Grand Asrilia, Minggu (7/3/2021).

Erwin menyebutkan, baik kader, pengurus dan pimpinan harus mampu menghadirkan ide-ide dan gagasan brilian. Sehingga mampu menghadirkan solusi tepat demi kemajuan PKB umumnya dan DPC PKB Kota Bandung khususnya.

“Semoga lahir pokok-pokok pikiran cemerlang untuk kemajuan demi kebaikan-kebaikan,” katanya.

Hal serupa juga disampaikan Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, berharap melalui muscab para kader PKB terus meningkatkan kompetensi dan kapasitas serta terus berinovasi dalam membuat program-program yang startegis.

“Muscab ini adalah kewajiban preogatif kita untuk melakukan refreshing dan refocussing program seluruh kader kader PKB dalam membuat langkah strategis dengan terus berinovasi, meningkatkan kompetensi dan meningkatkan kapasitas,” jelasnya. (Alief)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Oded Ajak Partai Politik Bersinergi Bangun Kota Bandung

Next Article

Kota Bandung Siap Jadi Tuan Rumah Muktamar IDI Ke-31

Related Posts