Oded Ajak Partai Politik Bersinergi Bangun Kota Bandung

Wali Kota Bandung, Oded M Danial menghadiri Muscab PKB Kota Bandung di Grand Asrilia, Minggu (7/3/2021)

BANDUNG, BEDAnews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berharap dapat terus bersinergi dengan seluruh elemen termasuk partai politik untuk membangun Kota Bandung.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial menyampaikan harapan itu saat menghadiri Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bandung di Grand Asrilia, Minggu (7/3/2021).

Oded menyebutkan, PKB sebagai partai politik dapat menghimpun dan menyusun aspirasi masyarakat. Termasuk membantu mewujudkannya dalam pembangunan Kota Bandung yang unggul, nyaman sejahtera dan agamis.

“Semoga kita bersama bisa mewujudkan Kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera, dan agamis,” ungkap Oded.

Menurutnya, muscab merupakan salah satu agenda yang sangat penting bagi kelangsungan organisasi. Termasuk mengevaluasi program kerja yang telah dilaksanakan serta merumuskan program kerja yang akan dijalankan ke depan.

“Salah satu agenda muscab adalah penataan dan penyeragaman masa bakti kepengurusan. Semoga muscab ini akan berjalan dengan lancar dan dapat menyusun berbagai program kerja yang akan dilaksanakan bersama,” ucap Oded.

Tak lupa, Oded pun mengimbau kepada segenap anggota PKB dan warga Nahdlatul Uama untuk turut besama-sama menerapkan protokol kesehatan serta menyukseskan program vaksinasi covid-19.

“Sebagai parpol yang memiliki banyak anggota, peran serta PKB dalam adaptasi kehidupan baru sangatlah penting. Mari kita ajak masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan dengan cara memberikan contoh penerapanannya sehingga penyebaran covid-19 akan bisa diminimalkan,” pinta Oded. (Alief)

Total
0
Shares
Previous Article

Percepatan Vaksinasi COVID-19 Bagi Lansia, Gubernur Anies Apresiasi Kolaborasi Pemprov DKI dan Pemerintah Pusat

Next Article

Erwin: Kader PKB Harus Mampu Hadirkan Ide Brilian

Related Posts