Disdik Kota Bandung Dukung Percepatan Vaksinasi Guru

BANDUNG, BEDAnews.com – Kasubag Umum dan Kepegawaian, Disdik Kota Bandung, Sukanda Permana, mendukung percepatan vaksinasi yang dilakukan Dinas Kesehatan, dengan mengumpulkan data para guru di Kota Bandung yang berjumlah 33.886 dari PAUD, SD, SMP, dan PKBM.

“Kami membuat sebuah pemetaan untuk pendataan ini sesuai dengan surat yang dikeluarkan Dinkes waktu itu, selama satu minggu melalui google form didapati pendaftar baru 10.410,” kata Sukanda, saat Bandung Menjawab, di Balai Kota Bandung, Selasa (9/3/2021).

“Itu tahap pertama, sisanya masih terus berjalan sudah masuk di tahap dua pendataan sekitar 13.633 masuk ke google form kami,” lanjutnya.

Menurut Sukanda, pada 2 Maret lalu, Disdik Kota Bandung juga mendapat kuota vaksinasi sebanyak 20 orang sebagai simbolis, selanjutnya pendidik dan tenaga pendidikan akan divaksin sebanyak 1.319 orang.

“Kabarnya akan dilaksanakan besok untuk vaksinasi. Kalau untuk persiapan PTM targetnya semuanya supaya semua guru sudah divaksin,” ucapnya.

“Sedangkan untuk guru yang tidak mau divaksin kami serahkan ke Dinkes supaya bisa menjelaskan secara rinci dampak atau akibat dari tidak di vaksin, pendekatannya secara persuasif, kalau dari kami belum ada sanksi atau sejenisnya,” lanjutnya. (Ricard)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Disdik Kota Bandung Siapkan PTM Sejak Desember 2020

Next Article

Pemkot Bandung Usulkan Penerimaan 4.400 ASN

Related Posts