Umuh Muhtar Tegaskan Agar Pendukung Persib Bandung Nonton Di Rumah Saja

Manager Persib Bandung, Umuh Muhtar

BANDUNG, BEDAnews.com – Kesebelasan kebanggaan masyarakat Kota Bandung, Persib bakal berlaga pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021yang bakal dimulai Maret ini.

Dengan bakal kembali berlaganya tim Persib Bandung, Manager Persib Bandung, Umuh Muhtar menegaskan kepada para pendukung Persib Bandung untuk menonton di rumah saja.

“Di Bandung harus aman. Bagus pengamanan dan kesantunannya. Mudah – mudahan dengan kebersamaan ini Persib mendunia semakin besar dan semakin banyak bobotoh,” ucap Umuh, di Graha Persib Jalan Sulanjana, Selasa (16/3/2021).

Umuh pun mendorong kepada para sesepuh atau petinggi kelompok suporter untuk mengoordinasikan para pendukungnya untuk antusias mendukung Persib di rumah saja.

“Ikuti turan yang ada. Tidak ada toleransi jika nanti ada yang melanggar. Makanya kita doakan sekaligus dukung di rumah,” pinta Umuh.

Umuh yakin, dengan dukung dan berbagai pihak, mulai dari pemerintah dan kepolisian sampai TNI, mampu mengondisikan ketika pertandingan berlangsung.

Senada dengan hal tersebut, Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP Asep Pujiyono menyampaikan, menonton di tumah lebih aman.

“Para pendukung berdoa. Menonton di rumah supaya Persib bisa bertanding lebih baik lagi,” ujarnya. (Arif)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Yuk Dukung Persib Bandung Dari Rumah

Next Article

Wapres Ma’ruf Amin: PT Pos Indonesia Berpotensi Jadi Kanal Penerimaan GNWU

Related Posts