Humfry, Mantapkan Diri Maju Dalam Pencalonan Ketua KNPI Jakarta Pusat

Humfry – KNPI Jakarta Pusat

JAKARTA, BEDAnews.com – Jelang Musyawarah Kota (MusKo) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jakarta Pusat, sejumlah figur mulai bermunculan. Humfry F Lantang salah satu pengurus Dewan Pimpinan Daerah II (DPD) KNPI Jakarta Pusat mendeklarasikan diri maju sebagai calon ketua.

“Saya menyatakan akan maju sebagai calon ketua KNPI Jakarta Pusat untuk periode 2021-2024,” ungkap Humfry, saat acara silaturahmi dan deklarasi yang berlangsung di salah Kedai Kopi d Jakarta Pusat, Rabu malam (17/3/2021).

Nampak hadir dalam deklarasi tersebut, berbagai pimpinan OKP dan tokoh pemuda, pengurus Internal KNPI Jakarta Pusat dan juga Ketua OKK KNPI Jakarta Pusat Sanusi Flamboyan.

Humfry mengaku majunya sebagai calon Ketua KNPI Jakarta Pusat, setelah mendapatkan dukungan dari berbagai organisasi kepemudaan (OKP) dan juga dorongan pengurus internal

“Untuk dukungan sudah, sejumlah OKP nyatakan komitmennya, tinggal kami daftar dan dilakukan verifikasi oleh panitia,” katanya.

Menurutnya, untuk dapat menjadi maju sebagai calon ketua KNPI Jakarta Pusat, masing-masing calon kandidat harus mendapatkan 10 dukungan dari OKP yang ada di Jakarta Pusat.

“Segala berkas persyaratan siap dan saya akan mendaftar Hari ini,” ujarnya. (BD)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Dua Tahun Berjalan, Kredit bjb Mesra Kian Jadi Andalan

Next Article

Ineu : Divaksin Bukan Berarti Kekebalan Tubuh Langsung Terbentuk

Related Posts