Yana Mulyana : Dukung Persib di Rumah Aja

Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana

BANDUNG, BEDAnews.com – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengimbau sekaligus mengajak para pendukung Persib untuk mendukung tim kebanggaannya itu di rumah.

“Saya mengimbau dan mengajak warga Bandung untuk mendukung tim kebanggaan kita berlaga di Piala Menpora 2021 di rumah saja,” kata Yana, Senin (22/3/2021) di Pendopo Kota Bandung.

Yana menegaskan, saat menyaksikan dari rumah juga harus tetap memperhatikan protokol kesehatan. Termasuk tidak menggelar nonton bareng.

“Jadi kami bersama Persib sudah sepakat untuk menyaksikan tim kebanggaan cukup dari rumah,” tuturnya.

Yana mengingatkan, panitia telah mengeluarkan regulasi soal penonton. Jika ada penonton di sekitar stadion, maka panitia bisa meninjau kembali izin penyelenggaraan pertandingan. Sehingga kehadiran pendukung di sekitar stadion dapat merugikan tim.

“Apabila ada penonton di sekitar stadion penyelenggara itu yang hadir, berpotensi peninjauan izin penyelenggaraan liga,” ucap Yana.

“Jangan sampai keinginan kita untuk hadir di stadion itu merugikan persepakbolaan di Indonesia. Karena ini piala Mepora sebagai ajang uji coba untuk nanti penyelenggaraan liga,” jelasnya. (Arif)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Walikota Bandung Ajak Bobotoh Persib Nonton di Rumah dan Fokus Berdoa

Next Article

Dansektor 19 Dianugerahi Penghargaan HAD Ke-29 Karawang

Related Posts