Jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, Laksanakan Gotong Royong

ACEH TIMUR, BEDAnews.com – Guma menciptakan lingkungan bersih, rapi,  estestis dan hijau (BEREH), jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Timur, laksanakan gotong royong di Jalan Keude Dua Darul Ihsan dan Kecamatan Idi Rayeuk, Rabu, (24/3/2021).

Camat Darul Ihsan, Azani, SE menyebutkan kegiatan gotong royong tersebut dilaksanakan sesuai edaran Bupati Aceh Timur Nomor 411/2693 tertanggal 22 Maret 2021, untuk menciptakan suasana bereh.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati Aceh Timur yang telah memprakarsai dan menggerakkan gotong-royong di kecamatan kami, serta membantu memberikan bantuan alat berat untuk membersihkan badan jalan yang selama ini berlumpur saat musim hujan,” ungkap Azani.

Hal senda disampaikan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah Kabupaten Aceh Timur T. Amran, SE, MM., yang juga turut dalam kegiatan gotong royong.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan gotong royong yang berjalan secara lancar sebagaimana harapan masyarakat Aceh Timur,” katanya. (T. Saiful)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Herdiat Sunarya Apresiasi Muscablub PP Ciamis

Next Article

bank bjb Selenggarakan Event bjb DigiCash KickFest

Related Posts