Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Timur, Sambut baik Lembaga Musapat

Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Timur dan Lembaga Musapat

ACEH TIMUR, BEDAnews.com – Pelaksana Harian (Plh) Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Timur, Dr. Darmawan M. Ali, ST., MISD., menyambut baik kunjungan Lembaga Musyawarah Adat Petani Tambak (Musapat) Aceh Timur, pada Selasa, (30/3/2021).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk membicarakan tentang perkembangan ekonomi petani tambak dalam bentuk diskusi yang bertujuan demi tercapainya penyatuan misi perkembangan dan percepatan ekonomi petani tambak.

Darmawan M Ali mengaku bersyukur atas kedatangan rekan-rekan Lembaga Musapat yang merupakan sebuah lembaga yang membidangi Tambak di Aceh Timur. Pihaknya siap menerima lembaga mana pun demi kepentingan dan Kemajuan Masyarakat Aceh Timur.

“Kami bersyukur dan berterima kasih, masih ada lembaga yang mendukung dan peduli terhadap program pemerintah Aceh Timur salah satunya yang membidangi Tambak. Itu luar biasa,” ujar Darmawan Kepada awak media.

Terkait adanya lembaga maupun organisasi lainnya yang berperan maupun membidangi perikanan maupun tambak, Darmawan menjelaskan bahwa pihaknya sebagai fasilitator, akan mengcross check maupun mendata, termasuk kelompok-kelompok masyarakat lainnya yang bergerak dibidang perikanan, agar program Pemerintah tidak tumpang tindih.

Sementara ketua Lembaga Musapat Aceh Timur, Fahri yang didampingi Ketua Musapat Provinsi Aceh T. Jamal Usman, mengaku gembira atas sambutan dan pencerahan dari pihak Dinas Kelautan dan Perikanan Aceh Timur.

“Berdasarkan hasil diskusi tadi, kami nyatakan siap melaksanakan maupun mendampingi Pemerintah Kabupaten Aceh Timur melalui Dinas Kelautan Dan Perikanan Aceh Timur,” katanya. (T. Saiful)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Edukasi Masyarakat, PWI Kaltim Digandeng Jasa Raharja

Next Article

Plt. Walikota Cimahi Ngatiyana Sampaikan LKPJ APBD Tahun 2020

Related Posts