Humas Kota Bandung Borong Penghargaan PRIA 2021

Wali Kota Bandung Oded M Danial

BANDUNG, BEDAnews.com – Pemerintah Kota Bandung kembali menambah koleksi penghargaannya. Kali ini, giliran Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bandung yang memborong penghargaan di ajang Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2021.

Humas Setda Kota Bandung menjadi peraih penghargaan terbanyak untuk kategori pemerintah daerah dengan raihan di lima kategori, dengan mengantongi empat Bronze Winner dari Sub Kategori Annual Report, Sub Kategori Website, Sub Kategori Media Sosial dan Sub Kategori E-Magazine Halo BDG edisi 4.

Tambahan satu penghargaan Silver Winner atas Halo BDG Edisi 2 melengkapi torehan Pemkot Bandung melalui sub kategori Media Cetak.

Humas Kota Bandung Borong Penghargaan Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2021

Tak pelak, Kategori Terpopuler di Media Cetak 2020 juga disematkan kepada Kota Bandung untuk sub kategori Pemerintah Kota.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial kembali menegaskan bahwa raihan penghargaan ini tak lantas dijadikan ukuran dalam bekerja.

Sehingga, Oded berpesan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Bandung, khususnya Bagian Humas jangan mudah berpuas diri dan terlena lantaran memperoleh apresiasi, katanya Sabtu, (3/4/2021).

“Pastinya kita patut berbangga dan berbahagia atas apresiasi ini. Tapi penghargaan ini hanya bonus, sebab kita harus selalu bekerja dengan maksimal berupaya menghadirkan output terbaik,” ucap Oded. (Ricard)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Ketua PISPI Aceh Bersama Sandiaga Uno, Jadi Narsum IYES Goes To Campus

Next Article

Sony Teguh : Kinerja Bagian Humas Setda Kota Bandung Harus Lebih Tinggi

Related Posts