Sony Teguh : Kinerja Bagian Humas Setda Kota Bandung Harus Lebih Tinggi

Kabag Humas Setda Kota Bandung, Sony Teguh Prasatnya

BANDUNG, BEDAnews.com – Tugas utama bagian Humas Setda Kota Bandung, yakni memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Kaitannya dalam hal ini Bagian Humas khususnya berperan penting turut memberikan layanan kebutuhan informasi bagi masyarakat.

Hal itu diungkapkan Kepala Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bandung, Sony Teguh Prasatnya saat Humas Setda Kota Bandung, memborong penghargaan di ajang Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2021.

“Karena tantangan hari ini akan semakin berat. Bukan hanya dari teknologi informasi yang terus berkembang seiring kemajuan zaman dengan banyaknya kanal media, namun juga karakteristik masyarakat dalam merespon kebutuhan informasi,” ujar Sony, Sabtu, (3/4/2021).

Untuk itu, Sony menegaskan, kinerja Bagian Humas Setda Kota Bandung harus lebih tinggi lantaran sukses mengantongi banyak penghargaan. Sehingga bisa menghasilkan produk yang lebih baik lagi.

“Sesuai arahan dari Pak Wali Kota, penghargaan bukanlah tujuan dari kinerja Pemerintah Kota. Sekalipun menjadi salah satu indikator kinerja, namun peningkatan kinerja menjadi sebuah keharusan yang sudah menjadi komitmen Bagian Humas sendiri,” tambahnya.

Humas Kota Bandung Borong Penghargaan Public Relations Indonesia Award (PRIA) 2021

Atas capaian ini, Sony menghaturkan banyak terima kasih dan apresiasi kapada seluruh elemen pemerintahan di Pemkot Bandung. Khususnya, bagi tim Bagian Humas yang sudah mencurahkan energi terbaiknya bagi Kota Bandung.

“Terima kasih atas dedikasi dan loyalitas pasukan di Bagian Humas. Tugas kita tidak mudah dan tidak mengenal jam kerja, tapi atas sumbangsih kinerja terbaiknya penghargaan ini juga bisa kita raih,”  tegasnya.

Dalam kesempatan terpisah, Sony juga turut berbangga atas capaian salah satu staf Bagian Humas, yakni Agvi Firdaus yang meraih penghargaan foto terbaik pada Anugrah Pewarta Foto Indonesia 2021 untuk kategori LPS-APV Korporasi/Humas.

“Saya ucapkan selamat dan turut bangga karena memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) terbaik. Bukan hanya mendedikasikan kemampuannya dalam memberikan pelayanan, tapi karyanya mendapat pengakuan dan apresiasi tinggi,” katanya. (Ricard)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Humas Kota Bandung Borong Penghargaan PRIA 2021

Next Article

Gubernur Anies Hadiri Rakerwil PKS DKI Jakarta

Related Posts