Gubernur Anies Hadiri Rakerwil PKS DKI Jakarta

Gubernur Anies Baswedan hadiri Rakerwil PKS DKI Jakarta (Foto:net)

JAKARTA,- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menghadiri dalam rapat kerja wilayah (Rakerwil) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta, Minggu (4/4).

Dalam kesempatan tersebut ia berharap Rakerwil PKS bisa memunculkan kebaruan.

“Kebaruan itu mengharuskan kita memang melihat perspektif dari yang sebelumnya tidak terlihat, yang sebelumnya tidak terbayangkan, kalau itu bisa dilakukan insyaAllah nanti muncul ide-ide yang menarik,” kata Anies dalam sambutannya di acara puncak Rakerwil PKS, Hotel Bidakara, Jakarta.

Anies menyebut kebaruan muncul dari interaksi. Begitu juga inspirasi muncul dari interaksi. Karena itu, ia berharap PKS bisa berinteraksi dengan siapa saja.

“Saya ingin mendorong lebih jauh bahwa PKS teruslah berinteraksi dengan semua. karena interaksi akan menghasilkan inspirasi. dan inspirasi menghasilkan kebaruan-kebaruan untuk didorong menjadi program dan insyaAllah nantinya bisa meraih target yang tadi disampaikan,” ungkap Anies, dilansir dari Republika.co.id

Anies mengatakan, silaturahmi dirinya dengan pengurus PKS di Jakarta berjalan sangat baik.

Tidak hanya itu, ia mengatakan, komunikasi, dan dukungan yang diberikan PKS terhadap kerjanya di Jakarta selama ini juga sangat baik.

“Jadi kita insyaallah silaturahmi terjaga,” ucapnya.

Selain itu Anies juga mengapresiasi cara PKS berinteraksi dengannya selama ini. Ia mengungkapkan kader-kader PKS memiliki ciri untuk berinteraksi dengan akhlak yang baik.

Menurut Anies, hal itu ditunjukan bagaimana kritik PKS kepada dirinya yang disampaikan dengan adab yang baik.
“Para kader PKS jaga ini karena ini bekal luar biasa yang belum tentu dimiliki tempat-tempat lain. Ini dijaga karena bagaimanapun ini adalah sebuah gerakan dakwah dan itulah pilarnya,” tandasnya. [mae]

Total
0
Shares
Previous Article

Sony Teguh : Kinerja Bagian Humas Setda Kota Bandung Harus Lebih Tinggi

Next Article

93 Napi Lapas Kelas II B Tasikmalaya, Terkonfirmasi Positif Covid-19

Related Posts