Pasis Dikreg LX Seskoad Dapat Pembekalan Waasops Kasad Secara Virtual

BANDUNG, BEDAnews.com – Waasops Kasad Bidang Kesiapan Satuan, Brigjen TNI Rifki, S.E memberikan pembekalan secara virtual kepada Perwira Siswa Dikreg LX Seskoad TA 2021 di tiga tempat  terpisah di Gedung Jend. Gatot Subroto, Gedung Jend. Sudirman dan Gedung Prof. Dr. Satrio Seskoad, Senin (5/3/2021).

Pembekalan Waasops Kasad kali ini dengan judul “Membangun Satuan Batalyon Adaptif melalui Binsat (Pembinaan Satuan) yang tepat guna menghadapi tantangan tugas”.

“Didalam pembinaan latihan, ada program, ada kalender latihan, itu harus berjalan dan harus dilaksanakan,” tegas pria kelahiran Lampung ini.

“Untuk kesiapan melaksanakan tugas operasi, sesuaikan dengan pangkat, jabatan dan kemampuannya,” lanjutnya.

Diakhir acara, Wadan Seskoad, Brigjen TNI Fulad S.Sos., M.Si., mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Waasops Kasad yang telah berkenan hadir dan memberikan pembekalan kepada Pasis Dikreg LX Seskoad, semoga  beliau selalu diberi kesehatan dan karirnya lebih maju lagi, ungkapnya.

Turut hadir dalam pembekalan tersebut, Ir Seskoad, Kakordos Seskoad, Dankorsis Seskoad dan Pejabat Struktural Seskoad lainnya dengan tetap memerhatikan protokol kesehatan. (Ridhwan)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Plt Wali Kota Cimahi Lantik 53 Pejabat Fungsional Tertentu

Next Article

Bekerjasama Dengan BP2MI, Pos Indonesia Launching “Pos Migran Indonesia”

Related Posts