Dany Jive Luncurkan lagu Religi “Suara Hati” dan “Maghfiroh”

Dany Jive saat launching di Kopi Ugo Igo Jl. Terusan Cigadung No.17 Bandung, (7/4/2021)

BANDUNG, BEDAnews.com – Nama Dany Jive, sudah tidak asing lagi dikancah blantika musik Indonesia. Mendengar atau membaca nama grup band Java Jive asal kota Bandung ini, kita bakal diingatkan kembali pada sosok Duo Vokalis yaitu Dany Jive dan Fatur.

Tak terasa waktu 30 tahun sudah dijalani sang Vokalis bersama grup band Java Jive. Pasang surut bersama kelompok dan kehidupanpun telah semakin mendewasakan dirinya untuk amanah dalam mensikapi kesuksesan yang diberikan Allah SWT.

Dany Jive menuturkan bahwa memang sejak awal meniti karir, dirinya sudah ingin rekaman dengan Java Jive. Hingga harus rela melepaskan kesempatan untuk membuat Solo Album. Dan lebih memilih rekaman bersama Java Jive.

Namun keberanian atas keputusannya itupun membuahkan hasil terbaik dalam karirnya. Selain kesuksesan yang luar biasa, juga ujian teramat berat turut hadir bersama mewarnai dirinya.

Setelah sekian lama waktu berlalu Java Jive masih aktif, kegelisahan dalam diri Dany Jive menggelitik dirinya untuk berkarya yang lebih sesuai dengan kondisinya saat ini.

Perhatian Dany Jive, kini lebih kepada hal lebih Religius yang menggiring dirinya pada pemahaman. Bahwa semua hal yang sempat diraihnya, disadari karena ridho dari Allah SWT.

Sesuai dengan jiwa Seninya, Dany Jive tergugah untuk menuangkan pengalaman Religius-nya pada Karya Musik.

Seseorang tidak bisa memilih bagaimana awal kehidupannya, tapi dia bisa memilih akhir kehidupannya seperti apa yang Dany Jive inginkan.

Dany Jive

Ya..Itulah Dany Jive sekarang yang lebih mendengarkan rintihan suara hatinya yang terdalam dan terus menerus menggelitik dalam kesehariannya.

Dany Jive mengungkapkan pengalaman karir dan kehidupanya lewat karya-karya yang sarat dengan makna dan tertuang dalam Karya terbaru Dany Jive bertajuk “Suara Hati”. Dan tidak sampai disitu, ada juga satu Karya Kasno Pamungkas sahabatnya bertajuk “Maghfiroh”

“Alhamdulillah menyambut Bulan Suci Ramadhan tahun ini, saya mengeluarkan dua lagu Religi,” ungkap Dany Jive, saat launching di Kopi Ugo Igo Jl. Terusan Cigadung No.17 Bandung, (7/4/2021).

“Tentunya semua ini juga berkat suport dari para personil Java Jive. Yang selalu saling suport dalam berbagai hal. Persaudaraan utamanya di Java Jive ini,” imbuhnya lagi.

Lagu “Suara Hati” merupakan satu nadir yang diungkapkan lewat lirik yang mudah dicerna. Dengan sentuhan aransemen musik dari Toni sang Keyboardis Java Jive. Yang mencurahkan Suara Hati-nya lewat musik yang nikmat untuk didengarkan. Dengan sentuhan musik Midle Orchestra yang lembut menusuk kalbu.

Ya….itulah Dany Jive, Syiar lewat Syair yang bisa menusuk kalbu para “penikmat” musik dimana saja.

Lantunan suara Dany Jive yang “nakal” ternyata mampu menyayat nurani. Bahkan Dany Jive sudah menunjukkan kelasnya dalam mengolah Vokal. Bahkan ketika show time di depan para awak media, terdengar celetukan, “Nyanyi langsung, sama hasil rekaman bisa sama ya….?”. ***

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Dompet Dhuafa dan KPAPI Gelar Grand Launching Koperasi Tani Expo Integrated Farming 2021

Next Article

Wakil Jaksa Agung Berharap Pembangunan Zona Integritas Jadi Budaya

Related Posts