Dansekoad Serahkan 3 Unit Kendaraan Dinas Pengadaan TNI AD

Danseskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho didampingi para pejabat struktural seskoad, saat mengecek kondisi kendaraan dinas, Senin (26/4/2021) di Mako Seskoad Bandung

BANDUNG – Ekpos.com >> Komandan Sekolah Staf dan Komandan Angkatan Darat (Danseskoad) Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho menyerahkan 3 unit kendaraan dinas pengadaan TNI AD, kepada beberapa pejabat dilingkungan seskoad.

Tiga unit kendaraan dinas TNI AD merk Mitsubishi Xpander tersebut, diserahkan kepada Kabid Opsdik Seskoad, Kabid Jianbang Strahan, dan Kabid Jianbang Insmatdik Seskoad, Senin (26/4/2021) di Mako Seskoad Bandung.

Acara penyerahan kendaraan dinas tersebut, dihadiri oleh para pejabat struktural seskoad yang kemudian dilanjutkan dengan acara penyerahan dokumen kendaraan secara simbolis.

“Kendaraan yang diserahkan kepada pejabat merupakan bentuk apresisasi pimpinan dalam mendukung tugas pengabdian di TNI AD,” ujar Danseskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho dalam sambutannya.

Danseskoad menghimbau agar kendaraan dinas ini digunakan untuk menjalankan tugas di lapangan lebih baik lagi dan juga agar digunakan untuk kepentingan dinas, selain itu kendaraan itu harus selalu dirawat agar tidak ada kendala dalam melaksanakan tugas.

Usai penyerahan secara simbolis, Danseskoad yang didampingi oleh para pejabat struktural seskoad meninjau langsung dan sekaligus mengecek kondisi kendaraan baik kondisi didalam kendaraan maupun kondisi mesin kendaraan tersebut dimana kendaraan dari TNI AD yang akan dioperasionalkan guna menunjang tugas-tugas agar terlaksana secara lebih baik lagi.

Selama kegiatan berlangsung, dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Ridhwan)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Sosialisasi Sadar Hukum LBH Walilebah, Disambut Antusias Anak Muda Kp Lengo Bantarsari

Next Article

Pemkot Bandung Bertekad Permudah Pelayanan Masyarakat

Related Posts