Sosialisasi Sadar Hukum LBH Walilebah, Disambut Antusias Anak Muda Kp Lengo Bantarsari

TASIKMALAYA, BEDAnews.com – Banyak ragam kegiatan positif dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan. Salah satunya yang akrab yaitu kuliah subuh.

Namun, berbeda di Kp Bantar Lengo RW 10 kelurahan Bantarsari Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya. Dalam aktifitas kuliah subuh, panitia menyelipkan isi materi yaitu pengenalan hukum bagi generasi muda di bale pendidikan Sasuhunan.

Ketua panitia Muhaimin mengatakan, sosialisasi tentang hukum ini dinilai sangat bagus dalam upaya menyadarkan masyarakatnya agar sadar hukum.

“Semoga pemuda yang menyimak edukasi sadar hukum ini dapat mensosialisasikan lagi tentang kepada teman-temannya,” harap Muhaimin, Minggu (25/04/2021).

Ditempat sama, pemateri hukum Advokat Yoga yang juga ketua LBH Walilebah didampingi Advokat Melinda Amelia menyebut, ini adalah salah satu misi LBH untuk memperkenalkan lebih jelas dan detail lagi ke masyarakat terkait hukum.

“Alhamdulilah, dalam menyampaikan sosialisasi hukum ini disambut antusias oleh anak mudah Kp Bantar Lengo. Turut juga dihadiri para sesepuh setempat,” tandasnya.(Noer)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Faba Jadi Polemik: Masalah Sistemik, Butuh Solusi Sistemik

Next Article

Dansekoad Serahkan 3 Unit Kendaraan Dinas Pengadaan TNI AD

Related Posts