Gema Nuzulul Qur’an, Kp Lengo Bantarsari Gelar Beragam Kegiatan

TASIKMALAYA – Ekpos.com >> Dalam rangka Gema Nuzulul Quran, di Kp. Lengo RW 10 Kelurahan Bantarsari Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Rabu (28/4/2021) menggelar beragam kegiatan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut, hasil kerjasama antara DKM Al Musytari bersama Karang Taruna Sasuhunan dan Trivad Mountain.

“Kami bersyukur dapat melaksanakan acara bakti sosial berupa pemberian santunan terhadap 56 yatim piatu dan 32 jompo,” ungkap Ketua Trivad Mountain, Eres Muqodas di bale pendidikan Sasuhunan.

Eres juga menyampaikan terima kasih kepada para donatur dan hamba Alloh yang sudah menyisihkan sebagian rizkinya guna mendukung penuh kegiatan amal ini sehingga berjalan lancar.

“Terima kasih kepada rekan Trivad Mountain yang berada diluar kota, yabg sudah menyumbangkan dana untuk disalurkan kepada anak yatim piatu dan jompi,” ucap Eres.

Selain santunan, sesuai rencana yang sudah diagendakan akan dilaksanakan juga buka bersama, tabligh akbar dan Itikaf malam 21 Ramadhan sampai dengan selesai.

“Semoga ramadhan tahun ini penuh berkah, ayo kita sisihkan sebagian Rizki yang menjadi hak kaum duafa,” tandasnya. (Noer)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

AMDAL Hambat Progress Revitalisasi Stadion Sangkuriang Cimahi Senilai Rp.273 M

Next Article

Hindari Kluster-kluster Baru Pemkot Cimahi Larang Warga Dan ASN Mudik

Related Posts