Kejebak Macet, Uchi Qolby Urung Ikut acara PWI Berbagi

BANDUNG – Ekpos.com >> Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung bersama Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kota Bandung, kembali menggelar kegiatan bagi-bagi Ta’jil di depan sekretariat PWI Kota Bandung Selasa, (4/5/2021).

Agendanya kegiatan bakal dihadiri dan diikuti artis penyanyi asal kota Bandung Uchi Qolby sang pelantun “Rangkulah Aku” yang sekarang ini sedang viral di jagat maya, namun sayang sang artis cantik itu terjebak macet, hingga gagal sampai ke tempat acara PWI berbagi.

Seperti biasa, para awak media sebelumnya mempersiapkan Ta’jil berupa nasi bungkus dan air mineral. Yang dibagikan di depan Stadion Sidolig Jl. Ahmad Yani 262 Bandung.

Uchi Qolby

“Kegiatan ini murni dari para anggota PWI, yang kita lakukan seminggu dua kali, setiap Selasa dan Jum’at selama Ramadhan,” kata Andhy, sapaan akrab Ketua PWI Kota Bandung.

“Oh….ya….hari ini harusnya dihadiri juga oleh Artis Kota Bandung yaitu Uchi Qolby. Cuma sayang, Uchi kejebak macet di jalan jadi gak bisa ikut bagi-bagi Takjil,” imbuh Andhy, yang menerima telpon langsung dari Uchi.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya buat semua, saya gak bisa hadir kejebak macet di jalan. Makasih buat Ketua PWI Kota Bandung dan para Wartawan yang sudi mengundang Uchi,” kata Uchi Qolby, via alat komunikasi genggamnya, dengan nada bicara yang menyesal tidak bisa hadir. (Alip)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Anggota SMSI Pilih UKW Berbasis Undang-Undang Pers

Next Article

Simpatisan Dan Timses Kiaracondong Kang Erwin Dapat THR

Related Posts