Menempati Kantor Baru, DPC PKB Kota Bandung Berbagi Berkah

BANDUNG – Ekpos.com >> Ketua DPC PKB Kota Bandung, H. Erwin SE., menggelar silaturahmi, konsolidasi dan berbagi berkah serta syukuran tasyakur binnikmah atas penempatan Sekretariat DPC PKB Kota Bandung yang baru di Jl. Jend. Sudirman No. 803, Cijerah, Kota Bandung, Senin (3/5/2021).

Acara yang menjalankan protokol kesehatan tersebut, dihadiri para tokoh ulama PCNU Kota Bandung, Pengurus, Kader DPC, PAC dan Ranting PKB, Sekjen DPW PKB Jawa Barat, Acep Jamaluddin dan Acil Bimbo.

Dengan menempati sekretariat DPC PKB Kota Bandung yang baru, diharapkan dapat menjadi tempat bersatunya pengurus, kader dan insan PKB dalam sinergiritas, kolaborasi, konsolidasi hingga keputusan bersama dalam menyelesaikan masalah dan solusi.

“Kantor DPC PKB ini diharapkan untuk menyelesaikan masalah kepartaian dan lebih jauh dari itu menampung aspirasi warga masyarakat untuk kemanfaatan dan solusi mengatasi permasalahan warga,” ungkap H. Erwin SE., yang akrab disapa Kang Erwin di Kantor DPC PKB Kota Bandung.

“Saya pun akan membentuk advokasi-advokasi untuk menyelesaikan permasalahan warga, seperti pendidikan, kesehatan, kesejahteraan, sosial kemasyarakatan lainnya hingga unit kendaraan serbaguna dan Ambulans,” tambah Kang Erwin.

Dalam kesempatan tersebut, Kang Erwin menegaskan bahwa jargon peduli umat melayani rakyat harus diimplementasikan pada masyarakat bukan sekedar selogan saja alias isapan jempol semata.

“Saya berharap kemanfaatan kantor baru ini jadi tolak ukur pengabdian pada warga masyarakat dalam melakukan kebaikan dan solusi untuk masyarakat secara luas,” ungkap Kang Erwin.

Kang Erwin juga menghimbau pada semua kader PKB di Kota Bandung kreatif, inovatif mempunyai visi kedepan dengan ide dan gagasan serta pembaharuan yang positif dan menciptakan peluang untuk kemajuan masyarakat dan daerah.

“Kader PKB dituntut harus siap mengahadapi segala tantangan dan perkembangan yang akan terjadi dengan antisipasi preventif lebih dini dan jangan lengah,” tegas Kang Erwin.

“Cerdas, tangkas, tegas dan tuntas menyikapinya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Kang Erwin mengapresiasi para Kiyai PCNU dengan memberikan uang “kadeudeuh” sebesar 20juta rupiah, serta memberikan HP pada kader yang dinilai membutuhkan, menyantuni anak yatim, duafa, lansia seta sodakoh, infaq dan zakat. (Alip)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Iranian Corner UIN SGD Bandung: Ngabuburit Bedah Karya Penyair Besar Iran Syeikh Sa’di Shirazi

Next Article

Pos Indonesia Gelar Gebyar Ramadhan Produk Lokal UMKM

Related Posts