Ralali.com Gelar Kegiatan Berbagai Iftar

JAKARTA – Menjelang momen akhir Ramadhan tahun 2021, Ralali.com sebagai pionir marketplace business-to-business (B2B) di Indonesia menggelar kegiatan berbagi Iftar (Makanan buka puasa) mulai dari tanggal 7 – 12 Mei 2021 di Jakarta.

Ralali.com membuka kegiatan berbagi iftar ini secara offline berlokasi di Site Drive Thru NeoClinic, Puri Kembangan dengan target penduduk dan para pengguna jalan, di Jakarta, Jumat (07/05/2021).

Rangkaian kegiatan berbagi iftar offline, meliputi: tim Ralalian membuka booth di Site Drive Thru NeoClinic Puri Kembangan, team akan memberikan brand awareness.

Ralali.com Apps, mengajak warga dan pengguna jalan mengunduh aplikasi Ralali.com. Terakhir, Ralalian akan memberikan makanan berbuka puasa kepada warga yang datang.

Mulai tanggal (7/5/2021) Ralali.com melanjutkan acara tersebut secara online bersama Gokskin Indonesia. Ini merupakan kali pertama kerjasama Ralali.com dengan Gokskin Indonesia.

Acara tersebut dipublikasikan dan diselenggarakan melalui platform media sosial Instagram, yaitu: @Ralalicom dan @Gokskin.id. Pelanggan dari Gokskin Indonesia yang rata-rata adalah millennials, dan Gen Z menjadi target kegiatan berbagi iftar Ralali.com bersama Goksim via online.

Kegiatan Ralali.com berbagi Iftar merupakan bentuk peduli dari Ralali.com di tengah era pandemi yang masih terjadi di Indonesia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memperluas brand awareness pada generasi Z dan millennials untuk lebih melek bisnis dan berkenalan dengan apps Ralali.com sebagai wholesale marketplace pertama di Indonesia,” jelas Fitri Kusumaningtyas, Marketing Manager Ralali.com.

Selanjutnya, Joseph Aditya selaku CEO Ralali.com menambahkan, bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa nasionalisme gen Z dengan berperan langsung bersama-sama memperkuat ekonomi bangsa, dengan memperbanyak entrepreneur muda di Indonesia.

Bagi yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan ini, cukup lakukan beberapa langkah berikut ini:

  • Mendatangi salah satu dari 27 outlet terdekat Goksin yang tersebar di Jabodetabek
  • Scan QR Code yang tertera di flyer atau banner & unduh aplikasi Ralali.com
  • Foto selfie di outlet Gokskin tersebut, upload di IG Story/Feeds, serta mention @Ralalicom dan @gokskin.id
  • Tambahkan #ralali #ralaliberbagi #ralaliwholesale di postingan tersebut
  • Partisipan mendapatkan menu iftar di Outlet Gokskin yang berpartisipasi dengan acara ini.

***

Total
0
Shares
Previous Article

DPRD Jabar Tetapkan Dua Perda Terkait BPR Milik Pemda

Next Article

Plt Wali Kota Cimahi Sidak Pasar Modern

Related Posts