CCEP Indonesia Bagikan 2000 Paket Sembako

SUMEDANG – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, Coca-Cola Europacific Partners Indonesia (CCEPI) mengadakan berbagai kegiatan sosial bersama masyarakat di sekitar pabrik dan sales office CCEPI di seluruh Indonesia.

Tahun ini, CCEPI mewujudkan bentuk kontribusi kepedulian perusahaan terhadap masyarakat donasi lebih dari 2.000 paket sembako, alat sholat dan minuman produksi CCEPI kepada masyarakat sekitar pabrik dan sales office di seluruh Indonesia.

Di wilayah Pabrik Sumedang Jawa Barat, CCEPI membagikan paket sembako lebaran kepada warga sekitar pabrik di Cimanggung, Sumedang Jawa Barat. 250 paket sembako dan produk minuman dibagikan kepada warga sekitar pabrik yang terdiri dari delapan Rukun Tetangga (RT) di tiga Rukun Warga (RW) yang berada di Desa Cihanjuang.

Dukungan untuk perayaan hari besar keagamaan telah menjadi bagian penting dari upaya CCEPI untuk mempererat kolaborasi dengan berbagai lapisan masyarakat di seluruh wilayah operasinya.

”Kami bersyukur bahwa tahun ini kami dapat sekali lagi mendukung berbagai perayaan menyambut Ramadhan dan Idul Fitri bersama masyarakat sekitar yang merupakan pemangku kepentingan utama kami. Mudah-mudahan yang kami berikan di bulan suci Ramadhan ini bermanfaat dan memberikan kebahagiaan kepada masyarakat,” ujar Nurlida Fatmikasari, Regional Corporate Affairs Manager, Coca-Cola Eurpoacific Partners Indonesia.

Langkah CCEPI menyalurkan paket sembako lebaran dan produk CCEPI kepada warga mendapat apresiasi dan rasa syukur dari para Tokoh masyarakat.

Disampaikan Bapak H Cecep Sujai, selaku Tokoh Masyarakat Cihanjuang, ”Bantuan ini sangat bermanfaat untuk masyarakat, terutama di tengah kondisi pandemic COVID-19 yang kurang menguntungkan seperti saat ini”, tambah Cecep.

Selain memberikan dukungan rutin terkait perayaan hari besar keagamaan, CCEPI juga senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar melalui berbagai inisiatif sosial kemasyarakatan seperti: program Water Stewardship untuk mengembalikan jumlah air yang terpakai dalam proses produksi kembali ke alam dan masyarakat, City Clean-ups (termasuk kegiatan Bali Beach Clean Up yang sering mendapatkan penghargaan), pemberian bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi di sekitar fasilitas CCEPI, serta dukungan penanaman pohon dan program pemberdayaan masyarakat lewat program Coca-Cola Forest. ***

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Coca-Cola Amatil Berganti Menjadi CCEP

Next Article

Pengunjung Menyemut, Pantai Batu Karas Pangandaran Ditutup

Related Posts