PWI Jabar Gelar Halal BIhalal dan Syukuran Renovasi Gedung   

BANDUNG – Ekpos.Com >> Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Barat menggelar kegiatan Halal Bihalal Idulfitri 1442 Hijriah Bersama jajaran pengurus dan penasihat PWI Jabar, diangkaikan dengan dengan syukuran renovasi Gedung PWI Jawa Barat yang terletak di Jalan Wartawan II No 23 Bandung, Kamis (3/5/2021).

Kegiatan internal PWI Jawa Barat tersebut menjadi istimewa karena turut dihadiri Ketua Umum PWI Atal S Depari dan Sekretaris Jenderal Mirza Zulhadi. Dari jajaran penasihat PWI Jabar tampak hadir Naungan Harahap sedangkan Dewan Kehormatan PWI Jabar dihadiri Ketua DK, Noe Firman.

Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat dalam sambutannya menyebutkan, pihaknya menggelar halal bihalal dengan kapasitas terbatas untuk menghindari adanya kerumunan.

“Kita masih dalam kondisi pandemi Covid-19 sehingga acara yang kita gelar pun dilakukan dengan jumlah undangan yang sangat terbatas dan menerapkan prokes pencegahan Covid-19. Untuk itu kami mohon maaf karena tidak mengundang banyak pihak seperti sebelumnya.,” ujar Hilman.

Lebih jauh Hilman mengatakan, selagi  masih bulan Syawal dan nuansa halal bihalal dirinya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh jajaran pengurus juga anggota PWI di Jawa Barat.

“Baik saya sebagai pribadi maupun dalam kapasitas Ketua PWI Jawa Barat, mohon dimaafkan apabila ada Tindakan yang kurang berkenan di hati kawan-kawan pengurus dan anggota PWI Jawa Barat,” ujarnya.

Terkait renovasi Gedung PWI Jawa Barat, Hilman menyebutkan renovasi tersebut didasari niat untuk menyediakan fasilitas kerja yang representatif untuk jajaran pengurus PWI Jabar.

“Kalau fasilitas sudah baik, InsyaAllah tahap berikutnya kita bersama-sama meningkatkan kinerja organisasi PWI Jawa Barat,” ujarnya.

Sebelumnya juga ditampilkan slide berisi refleksi kerja selama kepemimpinan Hilman Hidayat menahkodai PWI Jawa Barat. Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PWI Jabar Hilman Hidayat yang diserahkan kepada Ketua Umum PWI Atal S Depari.

Sementara Ketua Umum PWI Atal S Depari dalam sambutannya menyebutkan, dirinya mengapresiasi  apa yang telah dilakukan oleh PWI Jawa Barat.

“Terutama capaian dan target PWI Jawa Barat yang berkaitan dengan panambahan anggota, ini sangat saya apresiasi. Saya masih mendapati ada PWI di daerah lain yang anggota itu-itu saja. Dari tahun ke tahun tidak berkembang. Mungkin kalau ada pembagian jatah biar hanya mereka yang kebagian,” ujarnya berseloroh.

Program renovasi Gedung PWI Jabar juga mendapat apresiasi Atal S Depari. “Saya mengenal ruangan PWI Jabar karena beberapa kali datang ke sini. Tapi, tadi saya keliling ke tiap ruangan terasa berbeda dari sebelumnya. Lebih tertata dan WC nya juga bersih,” ujarnya beselooh. ***

Total
0
Shares
Previous Article

Pasca Libu Lebaran, Cimahi Alami Lonjakan Covid-19

Next Article

Jalur Zonasi PPDB di Jabar Alami Penambahan

Related Posts
Read More

Miras Haram

Keresahan kembali mengusik hati seluruh rakyat. Betapa tidak, belum lama ini pemerintah telah membuat suatu kebijakan kontroversi. Yakni…