Yana: Jaringan 5G Bisa Dukung Kebutuhan Pelayanan Publik

BANDUNG – Ekpos.Com >> Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulayana berharap, jaringan 5G Telkomsel bisa mendukung kebutuhan pelayanan publik di Kota Bandung.

“Kita apresiasi Telkomsel. Ini lompatan luar biasa dari 4G ke 5G. Dari 4G saja sudah cepat luar biasa,” ujar Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana pada kegiatan Peresmian Konektivitas 5G Telkomsel, di Telkom University,  Bojongsoang Kabupaten Bandung, Senin (07/06/2021).

Di Kota Bandung, belum semua wilayah terjangkau oleh jaringan 5G, baru bisa diakses di Kampus ITB.

“Mudah-mudahan terjalin sinergisitas dan kolaborasi antara Telkomsel dengan Pemkot Bandung,” kata Yana.

Sedangkan Direktur Human Capital Management Telkomsel, Muharam Perbawamukti menyampaikan, Telkomsel merupakan provider pertama di Indonesia yang meluncurkan konektivitas 5G.

“Ini momentum semangat baru menuju digital lebih baik. Kami sedang jalani transformasi untuk memanfaatkan langkah strategis perusahaan untuk majukan bangsa,” ucapnya.

Nantinya manfaat 5G mampu diakses oleh masyarakat sebagai akselerasi digital seperti lapangan pekerjaan, peluang usaha dan talenta digital yang berkompeten.

“Tentunya melengkapi area layanan 5G yang ada di 9 kota. Kita harap mampu tingkatkan layanan yang lebih mudah diakses. Bisa dilayani pelayanan publik maupun industri,” pungkasnya. ***

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Petani Milenial Dapat Kucuran Dana KUR bank bjb

Next Article

Generasi Muda Harus Tingkatkan Wawasan Kebangsaan

Related Posts