Miliki Segera Perumahan di Kawasan Dekat Jalan Tol, Bisnis, Pendidikan dan Kesehatan

Karawang – ekpos.com – Kalangan Developer perumahan berkomitmen penyediaan perumahan bersubsidi yang berkualitas bagi masyarakat.

PT. Alam Bangun Karya meluncurkan Perum Cariu Permai Residence 3 Kota Baru, Karawang. Hunian nyaman dan bebas banjir yang berlokasi strategis dekat dengan Jalan Tol Cikopo dan Tol Dawuan, pusat perbelanjaan, sekolah dan rumah sakit.

Manager Marketing, Dwi Cahyo mengatakan, Cariu Permai Residence 3 sedang membangun 4000 unit rumah di lahan seluas 41 hektare dengan luas bangunan 36 dan luas tanah 60m2.

“Rumah subsidi rasa Komersil dengan
harga Rp. 150.500.000 kami sediakan car port, dua kamar tidur, ruang tamu yang luas dengan plafon PVC dan dapur yang tertutup,” kata Dwi, Rabu (16/6/21).

 

Ia menjelaskan, cicilan sangat ringan dengan suku bunga flat 5 persen sampai lunas.

“Segera miliki hunian aman dan nyaman. Untuk pemesanan hubungi 081286524706 Dwi Purnomo,” terangnya.

Dwi menambahkan, sebelumnya PT. Alam Bangun Karya juga sudah membangun beberapa lokasi Perumahan Subsidi dan Komersil di wilayah Karawang dan akan membangun terus sesuai kebutuhan konsumen karena lahannya sudah tersedia, imbuh Dwi.

“Bahkan satu group Perusahaan Developer yang lainnya yaitu PT. Putro Demak Bintoro sudah membangun Perumahan di Subang, nama Perumahannya Grand Subang Residence,” pungkasnya. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

LKPD: Warga Demak Harus Mempunyai Rumah Layak, Pendidikan dan Berobat Gampang

Next Article

Satgas Covid-19 Terus Pantau Pelaksanaan Simulasi PTM

Related Posts