MA Negeri Cimahi Wisuda 200 Siswa

CIMAHI, Ekpos.com

Kepala Madrasah Aliyah Negeri Kota Cimahi, Dr.H.Awaludin Hamzah, M.Ag mewisuda 200 siswa (6 kelas) secara virtual, melalui Zoom meeting,Senin, 14 /06/2021 di Aula Gedung MAN Kota Cimahi. Para siswa yg diwisuda ke-16 tersebut berasal dari 3 jurusan yakni jurusan IPS, Agama dan IPA.Meski secara Virtual acara wisuda tetap berlangsung lancar penuh hikmat dengan tetap menggunakan Prokes.

Dalam keterangannya, Awaluddin, meminta kepada para wisudawan harus tetap menjaga nama baik almamater.” Kepada anak anak yg telah lulus, Silahkan lanjutkan ke perguruan tinggi.Dan, harus menjaga nama baik almamater, Teruslah berprestasi dimanapun dan dengan profesi apapun” Pinta Awaludin dalam amanahnya.

Awaludin juga mengucapkan terimakasih kepada orang tua siswa yang telah mempercayakan dan menitipkan anaknya di MAN Cimahi.” Kami mohon maaf apabila dalam proses pembelajaran ada yang kurang berkenan dan ada kekurangan.” ujarnya

Awaludin berharap lulusannya sukses dan terus berpretasi. Sehingga bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi adek adek kelasnya.***( HR)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

21 Nakes di Kota Cimahi Terpapar Positif COVID-19

Next Article

Raih 3 Kali Juara 1 Photograpi Se-Jabar, Salman Harumkan MAN Kota Cimahi

Related Posts