Kapten Arm Asnawi: Rajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Koramil 05/Kramatjati Gelar Komsos

Jakarta – koranprogresif.co.id – Danramil 05/Kramatjati, Kapten Arm Asnawi Gelar komunikasi sosial (komsos) dengan komponen masyarakat, bertempat di Aula Sarana Wira Sakti Puskesad jln. Mayjen Sutoyo RT.02/14 Kelurahan Cililitan, Rabu (23/06/2021).

Kapten Arm Asnawi mengatakan, kegiatan komsos ini merupakan penghubung sarana komunikasi aparat komando kewilayahan kepada komponen dan tokoh masyarakat.

“Kegiatan program kerja bidang Teritorial yang dilaksanakan setiap triwulan nya ini, seluruh Koramil jajaran Kodim 0505/JT melaksanakan kegiatan Komsos dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan teritorialnya,” paparnya.

Komsos dengan komponen dan tokoh masyarakat ini dengan tema ‘Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa’.

“Peran serta tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh agama yang ada di wilayah Kelurahan Cililitan Kramatjati sangat dibutuhkan, terutama pada saat kondisi bangsa dan negara dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini untuk bersama-sama memberikan himbauan Protkes dan pola hidup sehat guna mencegah penularan covid tersebut,” imbuhnya.

Sementara itu, Kabagpam Ops Puskesad menyampaikan, pembinaan Komsos dalam menjalin tali silaturahmi ini dapat dijadikan sebagai sarana menyamakan persepsi kesamaan dalam menyikapi situasi wilayah kehidupan berbangsa dan bernegara, sehingga tercipta sinergitas yang tangguh Apkowil dengan komponen masyarakat.

Hadir dalam Kegiatan Komsos, Dirum Puskesad,
Kabag Pam Ops Subdit Pam Ops Ter, Kabag Ter, Kasi Puan Ter, Kasipam Ops, Danramil 05/Kramat Jati beserta jajaran Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua RW.14, RW11, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Sinergitas Upaya Medis dan Rohani Dalam Penanganan COVID-19

Next Article

Dukung PEN, Ketua DPD RI Minta Pemda Percepat Belanja APBD

Related Posts