Ketua Prodi IAT,Ecep Ismail : Munas ke-5 FKMTHI Bisa Melahirkan Pengurus Qurani dan Suni

BANDUNG, Ekpos.com

Ketua Program Studi Ilmu Alquran dan Tafsir (IAT),Fakultas Ushuluddin,UIN SGD Bandung, Ecep Ismail, M.Ag berharap dengan diselenggarakannya Musawarah Nasional (Munas) ke-5 Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadits Indonesia (FKMTHI) yang sedang berlangsung (22-25 Juni) di UIN Sultan Hasanuddin, Banten. Bisa melahirkan para pengurus FKMTHI yang Qurani dan Suni.Sehingga bisa mengaplikasikan nilai nilai Alquran dalam kehidupan berbangsa dan bernegara” saya berharap Munas bisa melahirkan dan terbentuk susunan pengurus yang Qurani dan Suni.”tegas Ecep kepada wartawan di ruang kerjanya, Rabu, 23/06/2021, jalan AH.Nasution No.105 Bandung.

Ecep menilai sosok Reza adalan mahasiswa yang punya dedikasi, konsisten dan cakap dalam memimpin organisasi. ” Reza pernah jadi ketua HMJ IAT, jadi dia sudah teruji dan jangan diragukan lagi kemampuan dalam memimpin organisasi, ”  Ujar nya.

Ecep berharap Reza jadi ketua umum.Sehingga kehadirannya di organisasi menjadi  warna tersendiri dalam membawa perubahan, kemajuan dan kebaikan semua nya.”Kami dukung penuh Reza terpilih jadi Ketum di Munas.Ayo kita dukung HMJ, Dukung Reza, dan Dukung Forum!” tegas Ecep.***rie

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Prodi IAT UIN Bandung Kirim Delegasi Di Munas Ke-5 FKMTHI

Next Article

Reza Firmansyah Siap Bertarung di Munas ke-5 FKMTHI

Related Posts