Prodi IAT UIN Bandung Kirim Delegasi Di Munas Ke-5 FKMTHI

BANDUNG, Ekposcom

Dekan Fakultas Ushuluddin, UIN SGD Bandung,Dr.Wahyudin Darmalaksana,M.Ag mendukung Reza Firmansyah, mahasiswa (Smt 5) Program Studi Ilmu Alquran dan Tafsir (IAT) dalam pemilihan ketua umum di Munas ke-5 Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadits Indonesia (FKMTHI) yang di gelar 22-25 Juni 2021, di UIN Sultan Maulana Hasanuddin, Provinsi Banten.

“Kami ucapkankan selamat atas terselenggaranya Munas ke-5 Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadits. dan kami mendukung  sodara Reza Firmansyah untuk menjadi ketua umum periode 2021/2022.” ujar Wahyuddin di Bandung,Rabu,23/06/2021.

Menurut nya.Reza adalah mahasiswa yang visioner,progresif, reaktif dan inovatif.” Semoga reza bisa membawa organisasi untuk kebaikan masa depannya.”Harap Wahyudin.

Dukungan yang sama di berikan oleh ketua Prodi Ilmu Alquran dan Tafsir, Ecep Ismail, M.Ag yang mendelegasikan  Reza Firmansyah untuk menjadi ketua umum di Munas ke-5 FKMTHI.

” Saya dan seluruh mahasiswa IAT mengucapkan selamat dalam kegiatan Munas ke-5 FKMTHI.Dan, saya mendukung penuh Reza menjadi ketua umum di Munas Ini.” tegas Ecep saat di konfirmasi dikantornya.Fakultas Ushuluddin UIN Bandung.

Ecep berharap Munas ke-5 FKMTHI bisa melahirkan pengurus yang Qurani Suni yang membawanya mahasiswa Qur’an hadits dalam kesuksesan bersama.***(rie)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Ayo Sukseskan Pelaksanaan PON XX di Papua

Next Article

Ketua Prodi IAT,Ecep Ismail : Munas ke-5 FKMTHI Bisa Melahirkan Pengurus Qurani dan Suni

Related Posts