Budi Ali Hidayat Jabat Kasi Bimas Islam Kemenag Cimahi

CIMAHI, Ekpos.com

Budi Ali Hidayat, dipercaya menjabat Kepala seksi (kasi) Bimas Islam kemenag Kota Cimahi.Sebelumnya,Budi menjabat kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Cimahi Selatan.Selama menjabat kepala KUA, Ia meraih prestasi luar biasa dalam kinerja nya.Ia mendapat apresiasi dan penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atas perannya proaktif melaporkan setiap uang gratifikasi mulai ribuan hingga jutaan di setiap peristiwa pernikahan.

Ketika dikonfirmasi, Budi mengatakan jabatan yang di emban nya adalah musibah (ujian) yang harus di terima dan dijalankan dengan penuh tanggung jawab.Menurutnya.kepercayaan ini, harus dijalankan sebaik mungkin.Sebab, kelak akan diminta pertanggungjawaban di hadapan Robbul Izzati.

“Innalilahi, saya di percaya menduduki jabatan ini, saya harus menjalankan  sebaik mungkin amanah ini, Sebab, nanti akan diminta pertanggungjawaban di hadapan Allah SWT.” ungkap Budi, Kamis, (24/06) di ruang kerjanya.

Menurut nya, langkah awal adalah mempelajari dulu tupoksi terkait jabatan yang baru di di percayakannya.” ibarat gelas.harus dikosongkan dulu, untuk untuk mempelajari dan menginventarisir permasalah nya dulu, sebelum menjalankannya program kedepannya.” ujarnya.***(har)

 

 

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Amy Atmanto: Sektor Fashion Bisa Jadi Motor

Next Article

Cegah Paparan Covid-19, Sektor 7 Satgas Citarum Harum Lakukan Penyemprotan

Related Posts