Kapolres Tuban Apresiasi Antusias Masyarakat yang Divaksinasi, Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke- 75 Tahun 2021

Tuban – ekpos.com – Kapolres Tuban, AKBP Darman didampingi Bupati, Dandim dan jajaran Forkopimda laksanakan monitoring serbuan vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 Tahun 2021.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal bertempat di GOR Rangga Jaya Anoraga dan Puskesmas seluruh wilayah Kabupaten Tuban, Minggu (27/6/21).

Adapun pelaksana vaksinator terdiri dari 17 tim gabungan dari Polri, Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban dan Rumah Sakit Swasta dengan jumlah kurang lebih 80 orang.

Kapolres Tuban, AKBP Darman menuturkan, tujuan pelaksanaan kegiatan vaksinasi serentak kepada masyarakat adalah untuk memperingati HUT Bhayangkara Ke-75 dan mensukseskan program pemerintah sehari sejuta vaksin.

“Selain memperingati HUT Bhayangkara, ini juga dilakukan guna mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” tutur Kapolres.

Darman menjelaskan, hasil vaksinasi massal dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 ini sebanyak 10.056 orang.

“Jumlah yg sudah di vaksin di Gor Anoraga Rangga Jaya sebanyak 3.450 Orang. Dan jumlah yang sudah di vaksin di Puskesmas jajaran sebanyak 6.606 Orang,” jelasnya.

Kapolres berpesan, masyarakat harus tetap disiplin protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari Covid-19. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Hanya Sampai 30 Juni, Ganti Kartu ATM bjb Anda

Next Article

Legislator Demokrat Demak: Semangat Berkoalisi Dengan Rakyat, Sesuai Arahan Ketum AHY

Related Posts