Legislator Demokrat Demak: Semangat Berkoalisi Dengan Rakyat, Sesuai Arahan Ketum AHY

Demak – ekpos.com – DPC Partai Demokrat Kabupaten Demak mendukung kepemimpinan Rinto Subekti sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah untuk kedua kalinya.

Hal demikian disampaikan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Demak, H. Fatkan kepada wartawan, Senin (28/6/21).

Menurutnya, mantan Anggota DPR RI 2 periode ini sudah melakukan fit and proper test di DPP Demokrat dan dinyatakan lulus.

“Harapan kami, ini bisa memberi angin segar untuk suara Demokrat di Jateng,” terangnya.

Pria yang juga Ketua Fraksi Demokrat DPRD Demak berharap, konsolidasi dan kaderisasi dapat berjalan baik sampai tingkat DPAC (Dewan Pimpinan Anak Cabang) bahkan sampai ke Ranting, serta harmonisasi pada setiap tingkatan.

Saat ini target Pilkada, Pileg dan Pilpres, Program prioritas yang harus di lakukan, seperti pemilu tahun 2009, mengingat saat ini ketua umum AHY sudah banyak melakukan kegiatan kemanusiaan serta touring program partai di banyak tempat, begitu juga di Jateng.

“Semangat Demokrat berkoalisi dengan rakyat dapat dilaksanakan oleh legislator Demokrat dengan menemui konstituen,” katanya.

“Target Pileg DPR / DPRD Prov / Kota / Kabupaten, tentu harus ada peningkatan kursi di masing-masing tingkatan, baik DPRD Kota dan Kabupaten, Provinsi dan Pusat, tapi untuk angka belum di sepakati dan belum menyatakan angka capaian,” imbuhnya.

Untuk meyakinkan Konstituen yang sudah militan ke Demokrat dan Pemilih Pemula, langkahnya yakinlah bahwa Demokrat selalu bersama rakyat, utamanya konstituen dan kader, pungkas Calon kuat Ketua DPC Demokrat Demak. (Red).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Kapolres Tuban Apresiasi Antusias Masyarakat yang Divaksinasi, Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke- 75 Tahun 2021

Next Article

Produk Masuk Daerah Terpencil, bjb Dukung Boom Motoris

Related Posts