Masyarakat Bitombang Antusias Sambut Satgas TMMD Non Fisik

Selayar – ekpos.com- Satgas TMMD Ke-111 tahun 2021 Kodim 1415/Selayar, selain melakukan pelaksanaan pekerjaan program non fisik, dengan penyuluhan Peternakan di UPT. SD Negri 5 Kepulauan Selayar Lingkungan Bitombang, Kelurahan Bontobangun, Kecamatan Bontoharu, Jum’at (2/7/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut BatiTer Kodim 1415/Selayar, Pelda Okmin, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan, Kepala Lingkungan Bitombang bersama masyarakat Bitombang sebanyak 35 orang.

Hadir Kadis pertanian, Ir. Ismail, Kabid Tanaman pangan Holtikultura dan perkebunan, Musakkir Muin, Bati Puan Ter Kodim, Pelda Okmin, Danpos Bontoharu, pelda Sopyan dan masyarakat sekitar 50 orang. Babinsa Kelurahan Bontobangun Serda Kamaruddin.

BatiTer Kodim 1415/Selayar, juga Batiter TMMD ke-111, Pelda Okmin, dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan non fisik TMMD Ke-111 tahun 2021 Kodim 1415/Selayar.

“Program ini merupakan bagian dari program TMMD ke-111 tahun 2021, dimana terbagi menjadi 2 bagian yakni program Fisik dan Non Fisik, salah satunya yakni penyuluhan peternakan,” ucap Pelda Okmin.

Ini penting dilaksanakan, guna menghasilkan peternak yang berkualitas, dengan meningkatkan kesadaran dan pengetahuan masyarakat tentang peternakan.

“Masyarakat sangat merasa terbantu dan mengerti tentang bagaimana cara memelihara ternak dengan baik dan benar,” ucap Pelda Okmin.

“TMMD ke-111, sangat berterima kasih atas kegiatan ini, yang mana masyarakat dapat mengetahui perkembangan ternak mereka dan dapat menerapkan dalam pemeliharaan ternak dengan maksimal,” kata Pelda Okmin.

“Kita harus mempersiapkan generasi muda tersebut menjadi generasi unggul di masa emas mendatang dan mewujudkan Selayar yang Mapan dan Mandiri,” jelasnya.

Untuk itu, kata Pelda Okmin, menghimbau kepada peserta untuk mengikuti kegiatan ini dengan baik. (Red).

Total
111
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Kebijakan FAI Mendapat Apresiasi dari Menparekraf Sandiaga Uno

Next Article

Selama PPKM Darurat, Pemkot Cimahi Larang Makan di Tempat Berjualan

Related Posts