KORUKI Dukung Kebijakan Pusat dan Daerah Dalam Menghadapi Pandemi Covid-19

Demak – ekpos.com – Komunitas Rumah Kita (Koruki) bersama PWI Demak dan Forum Wartawan Online Demak (Forwonede) menggelar webinar dengan tema “Sinergitas Kebijakan Ekonomi Pemerintah Pusat dan Daerah Hadapi Pandemi”.

Acara yang dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Demak, Zayinul Fata ini, menghadirkan narasumber Drs. H. Fathan Subchi, Wakil Ketua Komisi XI DPR RI, Astera Primanto Bhakti, Direktur Jenderal Perimbangan Keuangan, Pribadi Santoso Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Jateng, dr. Singgih Setyono, M.Kes, Sekda kabupaten Demak, Dr. Ars. Sam’ani Intakoris, S.T,M.T, Sekda Kabupaten Kudus, Edy Sujattmiko, S.Sos, M.M., M.H, Sekda Kabupaten Jepara dan Amir Machmud, Ketua PWI Jateng.

Webinar melalui aplikasi zoom meeting yang rencananya digelar pada Senin (12/7/2021) pukul 14,00 WIB ini, dipandu oleh Host Unik oke.

Kusfitria Marstyasih, Ketua Koruki menyatakan bahwa, kegiatan webinar ini bertujuan agar kebijakan pemerintah pusat dan daerah terkait pertumbuhan ekonomi di masa pandemi tersosialisasi ke masyarakat.

Koruki berharap, agar kebijakan pemerintah pusat bisa disikapi dengan strategi tepat guna oleh masing-masing pemerintah kabupaten dan hasilnya masyarakatlah yang akan mendapatkan manfaat.

“Jangan sampai kebijakan antara pemerintah pusat tidak bersinergi dengan pemerintah daerah karena akan menimbulkan polemik di lapangan,” kata Kusfitria yang akrab disapa Bunda Pipiet seperti dikutip dalam pers rilisnya, Sabtu (10/7/2021).

Acara yang terbuka untuk umum ini, dapat diikuti melalui tautan https://us04web.zoom.us/j/2530232214?pwd=NWg0bDNvMzZjWUZhRnJXMCtUUURlUT09.

Peserta dapat melakukan registrasi di tautan tersebut, 15 menit sebelum acara dimulai. “Silakan bergabung, acara ini terbuka untuk umum,” ujar Kusfitria. (Ar).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Kabagops: Vaksinasi di Polres Tuban, Dengan Protkes Ketat

Next Article

Bahas Vaksinasi, PGSI Gelar Silaturahmi Dengan Kadis Kesehatan dan Plt Kadis Pendidikan

Related Posts