Ketua Prodi IAT UIN Bandung, Ecep Ismail: FKMTHI Harus Garda Pembungkam Informasi HOAX

BANDUNG, Ekpos.com

Ketua Program Studi (Prodi) Ilmu Alquran dan Tafsir,Fakultas Ushuluddin, UIN SGD Bandung, Ecep Ismail, M.Ag mengapresiasi dan  mendukung setiap kegiatan mahasiswa IAT yang tergabung dalam FKMTHI. Ia juga  mengucapkan selamat kepada Pengurus Forum Komunikasi Mahasiswa Tafsir Hadis se-Indonesia (FKMTHI) Wilayah Jawa Barat, yang sukses menggelar Webinar Nasional via Zoom Meeting itu bertajuk “Jadi Mahasiswa Keren Tanpa Hoax” dengan menghadirkan nara sumber Anita Wahid selaku Presidium Masyarakat Anti Fitnah Indonesia (Mafindo). Sabtu, (17/6/2021).

Dalam keterangan rilisnya, Ecep menegaskan Gerakan maju mahasisiwa Tafsir dan Hadis yang diikat dengan FKMTHI berusaha tampil sebagai garda pembungkam HOAX. Ditengah simpang siur informasi di media, baik emas maupun sampah. FKMTHI menggiring masiswa untuk menemukan jati diri sabagai insan akademik yang ditopang nalar cerdas agar dapat memfilter dan membebaskan informasi “sampah media”, Hoax, yang dipandang momok setiap lini kehidupan, dipagari dengan nalar akademisi tersebut.

“ Sebagai Ketua prodi IAT UIN SGD Bandung dan sebagai pembina FKMTHI, jelas sangat apresiasi dan mendukung gerakan emas ini. Saatnya Mahasiswa Tafsir Quran dan Hadis tampil demi kemanusiaan.” Tegas Ecep, Minggu,18/07/2021.***(hr)

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

FKMTHI Jabar Gelar Webinar Nasional : Jadi Mahasiswa Keren Tanpa Hoax

Next Article

Ketua Mafindo, Anita Wahid : Jadikan Teknologi Digital Untuk Penguatan Demokrasi dan Pemberdayaan Masyarakat

Related Posts