Wadan Seskoad Pimpin Rapat Bahas Evaluasi Progjagar Binpers dan Zona Integritas

Bandung – ekpos.com – Sekolah Staf dan Komando TNI AD (Seskoad) melaksanakan kegiatan Paparan Hasil Rapat Evaluasi Progjagar Bidang Personel Semester I TA 2021 dan Sosialisasi Evaluasi Pembangunan Zona Integritas, Rabu (21/7/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Wadan Seskoad, Brigjen TNI Fulad, S. Sos, M.Si. mewakili Komandan Seskoad, Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A, serta di hadiri oleh Pejabat Struktural Seskoad dan Organik Seskoad melalui virtual di ruang kerja masing-masing.

Direktur Lembaga Seskoad, Eddy S. Siahaan, S.I.P., M.M., menyampaikan beberapa kebijakan Kepala Staf Angkatan Darat di bidang personel dan anggaran yang disampaikan oleh Aspers Kasad, Mayor Jenderal TNI Wawan Ruswandi, S.IP, M.Si bahwa, untuk meningkatkan capaian sasaran yang belum maksimal selama kegiatan semester 1 TA. 2021 sehingga dapat meminimalisir kesalahan dan diadakan perbaikan.

“Terjalin silaturahmi atau ikatan batin yang baik antar komunitas insan personel di lingkungan TNI AD dan terwujudnya kesamaan pemahaman dalam menjalankan tugas kedepan serta terwujudnya SDM personel TNI AD yang profesional dan adaptif,” ungkap Dirlem.

Selanjutnya, ia mengatakan, hal-hal yang perlu mendapat perhatian dalam kegiatan tersebut adalah sebagai ajang untuk mengevaluasi kinerja selama satu semester.

Selesai paparan Dirlem, dilanjutkan paparan oleh Kabagjemenanev, Letkol Inf Jonathan Nidio Aprimanda, S.H, tentang Evaluasi Pembangunan Zona Integritas Seskoad TA 2021.

Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Seskoad bertujuan untuk mewujudkan satker Seskoad yang WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

Kegiatan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (Red/Penseskoad).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

SMSI Sulsel dan Bengkulu Minta Menkominfo Evaluasi Ulang Program Diseminasi KPCPEN

Next Article

Bincang Jumat Bisnis bjb Bahas Sertifikasi Halal

Related Posts