Gubernur Akmil Dampingi Kunker Kasad di Akmil

Magelang – ekpos.com – Akademi Militer dalam kunjungan kerjanya Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Andika Perkasa melaksanakan olah raga Fitness di ‘Perkasa Fitness Center’ kesatrian Akademi Militer Magelang, yang di dampingi oleh Gubernur Akademi Militer, Mayjen TNI Candra Wijaya bersama Wakil Gubernur Akademi Militer, Brigjen TNI I Gde Agit Thomas dan para pejabat yang lain, Rabu (28/07/2021).

Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa mengharapkan, agar sarana ‘Perkasa Fitness Center’ ini dapat dipergunakan dan dijaga sebaik-baiknya, serta tetap terpelihara dengan baik, sehingga fasilitas ini dapat dimanfaatkan secara optimal bagi peningkatan kebugaran seluruh prajurit Akademi Militer.

Dalam kegiatan ini juga, di damping oleh instrukutur fitness dari Depjas (Departemen Jasmani) dan Dendemonlat (Detasemen Demontrasi Latihan) dengan pimpinan Serka Laode serta instruktrur Zumba Zin Emy dari Magelang.

Serka Laode di sela-sela istirahatnya menguraikan, ‘Perkasa Fitness Center’ Akmil dilengkapi dengan peralatan yang modern, kamar ganti, kamar mandi dan tersedia pula personal trainer yang sudah terlatih yang akan memandu cara pemakaian alat fitnes tersebut, agar terhindar dari resiko atau kecelakaan dalam berolahraga. (Red/Penhumas Akmil).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Cegah Pandemi Covid-19, Kapolres Tuban Bersama Dandim Gelar Rakor

Next Article

bank bjb Raih Penghargaan Prestisius Indonesia Financial Top Leader Award 2021

Related Posts