AKBP Andhika Pamitan, Mohon Do’a Restu Ditempat yang Baru

Demak – ekpos.com – Pucuk pimpinan di Polres Demak kembali mengalami pergantian. Setelah 375 hari memimpin Polres Demak, AKBP Andhika Bayu Adhittama menduduki jabatan barunya di Polda Jawa Tengah sebagai Wadirlantas Polda Jawa Tengah. Adapun penggantinya adalah AKBP Budi Adhy Buono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Maluku Barat Daya, Polda Maluku.

Dalam sambutanya saat acara lepas sambut, Kapolres Budi mengatakan bahwa, dirinya akan melanjutkan dan meningkatkan pekerjaan yang sudah disampaikan oleh Kapolres sebelumnya.

“Terkait pekerjaan rumah yang disampaikan Pak Andhika, saat ini kita fokus penanggulangan pandemi Covid-19 di Kabupaten Demak,” terangnya.

AKBP Budi juga mengajak kepada seluruh warga Demak, agar senantiasa menjaga kamtibmas di lingkungannya masing-masing agar tetap kondusif.

“Kamtibmas bukan hanya tanggung jawab Polres Demak semata, namun peran aktif masyarakatlah yang paling penting dalam memelihara situasi kamtibmas yang kondusif ini,” jelasnya.

Dia berharap, Kabupaten Demak dapat senantiasa terjaga kondusifitasnya, dapat menjadi daya tarik, sistem, iklim investasi, sehingga bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat Demak.

“Mari sama-sama sengkuyung, memilihara kamtibmas di Demak, selalu menjaga prokes agar pandemi Covid-19 dapat teratasi dan ekonomi di Kabupaten Demak bangkit, sehingga Demak kondusif dan masyarakat produktif,” imbuhnya.

Sementara, mantan Kapolres Demak, AKBP Andhika mengucapkan terimakasih kepada semua anggota Polres Demak yang telah bekerja sebaik-baiknya untuk melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat Demak.

Dia berharap, di tempat tugasnya yang baru sebagai Wadirlantas Polda Jateng bisa memperoleh kelancaran dan kemudahan bekerja.

“Terimakasih kepada seluruh personel dan elemen masyarakat yang membantu kami dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Demak, sehingga situasi kondusif dapat terwujud di Kabupaten Demak,” tandasnya. (Red/Munthohar/Ershi).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Yana Salurkan Langsung Bantuan Beras bagi Pekerja Informal

Next Article

Ema: Target Herd Immunity di Akhir Tahun Ini Bisa Tercapai

Related Posts