Dandim Letkol Arh M. Ufiz Bersama Presdir PT. Saniharto Pantau Vaksinasi

Demak – ekpos.com – Vaksinasi massal yang diselenggarakan melalui Kodim 0716/Demak dibantu Tim Vaksinator dari Kesdam IV/Diponegoro dan RSI NU Demak yang ditargetkan bagi karyawan PT. Saniharto Kegiatan berlangsung di lingkup PT. Saniharto, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Rabu (28/2021).

Untuk memastikan kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar, Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Arh M.Ufiz, S.I.P, M.I.Pol di dampingi Danramil 04/Dempet, Kapten Kav N. Pasaribu meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi di PT. Saniharto.

Kedatangan Dandim disambut oleh Presiden Direktur PT. Saniharto Enggal Hardjo, Bapak Harsono.

Vaksinasi massal dosis pertama ini di targetkan untuk 1700 peserta dengan menggunakan vaksin Sinovac.

Antusias karyawan sangat tinggi dengan upaya preventif melalui vaksinasi, hal ini merupakan wujud nyata dukungan cepat tanggap pemerintah yang bekerja sama dengan TNI AD, khususnya Kodim 0716/Demak dalam penanganan pandemi, khususnya dalam klaster dilingkungan kerja.

Komandan Kodim, Letkol Arh Mohamad Ufiz mengatakan bahwa, pelaksanaan vaksinasi massal di PT. Saniharto ini dalam rangka mendukung program nasional serbuan vaksin satu juta satu hari. Dengan harapan dapat membantu memulihkan perekonomian nasional.

Menurutnya, ketika masyarakat usia produktif tersuntik vaksin maka akan terbentuk herd imunity. Dengan demikian, mereka dapat menjalankan aktivitas dengan lebih baik di tengah pandemi Covid-19.

Dandim juga menambahkan, TNI akan mendukung segala upaya pemerintah daerah dalam penanganan pandemi Covid-19. “Semoga dengan adanya vaksin ini para pekerja akan memiliki kekebalan tubuh yang bagus, sehingga secara tidak langsung bisa memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ujarnya. (Red/Pendim 0716/Demak).

Total
0
Shares
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Previous Article

Bersama Perusahaan Lokal, Dandim 0716/Demak Lakukan Serbuan Vaksinasi

Next Article

Cegah Covid-19, KASAD Andika: Disiplin Protkes 5 M

Related Posts